Tak Usah Jauh Ke Kebun Binatang, Ada Mini Zoo di Asia Plaza

237

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya, (KF) – Asia Plaza Tasikmalaya, ternyata bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan terlengkap di Tasikmalaya, namun semakin lengkap dalam layanan liburan. Sudah lengkap dengan wahana ekstrem, bahkan ada kebun binatang mini yang mengedukasi.

Tempat ini bernama Asia Mini Zoo, isinya adalah berbagai macam jenis fauna yang unik dan langka bisa ditemui ditempat ini. 

Memasuki area Asia Mini Zoo, kita akan disuguhi berbagai macam jenis satwa. Uniknya tempat ini berada dilingkungan komplek pusat perbelanjaan tepatnya dibelakang dekat Water Park Teejay.

Begitu masuk ke area Asia Mini Zoo kita akan disuguhi beberapa macam satwa jenis burung yang kini makin sulit ditemui dialam bebas. seperti burung dari jenis Kakaktua yang beraneka rupa warna dan bentuknya, ada pula burung hantu. tak ketinggalan satwa jenis kera dan orang utan.

Uniknya lagi, masuk kedalam area Asia Mini Zoo tidak dipungut biaya alias gratis. kita sudah bisa merasakan keseruan dan pengalaman unik tak terlupakan sekaligus menambah pengetahuan tentang satwa-satwa unik yang tidak perlu jauh jauh keluar kota.

“Lumayan buat tempat hiburan murah meriah, bisa mengajak anak anak melihat binatang satwa, ga perlu pergi jauh jauh ke kebun binatang keluar kota”, ujar Ade Hermawan salah satu pengunjung asa Cikatomas Kab.Tasikmalaya kepada koran-fakta.com, Minggu (7/1/2018).

Lain hal nya dengan Ny.Jubaedah warga Indihiang Kota Tasikmalaya, yang mengaku tempat Asia Mini Zoo mampu menghilangkan rasa suntuk dirumah. “Sayamah setiap Minggu ngajak anak anak dan family ke sini, ya itung itung menghilangkan rasa suntuk dirumah terus, setelah disini terasa terhibur bisa melihat binatang satwa yang lucu lucu seperti monyet”, ucap ibu ini.

Editor: j Wan

BAGIKAN