Taklukan Cawiki, Team Doxhu Akhirnya Juara Tournament BAKI Cup Ke 5

71

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya, (KF)- Team Sepak Bola Mini DOXSHU akhirnya mampu menjadi Juara dalam Tournament Sepak Bola Mini BAKI ke 5 Tahun 2017 di Lapang Sampalan, Kp.Leuwimalang Kelurahan Bantarsari Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya, Minggu (28/1/2018) sore tadi.

Dalam partai Final tersebut, team Doxshu berhasil menang tipis atas lawannya Cawiki 1-0.

Partai Final yang langsung disaksikan Sekda Kota Tasikmalaya Drs.Ivan Dicksan dan Sekmat Bungursari Gian, kedua tim terlihat saling menyerang. Namun pemain Depan dari Doxhu Robby akhirnya berhasil menggetarkan gawang Cawiki di Babak I. Di Babak II team Cawiki mencoba merubah taktik gaya permainan. Umpan umpan tiktak yang diperagakan anak anak Cawiki, ternyata belum berhasil menyamakan kedudukan. Hingga turun minum Babak II, hasil akhir tidak berubah. Kemenangan tipis team Doxshu akhirnya mampu menghempaskan team Cawiki yang hanya berada di posisi Runner up.

Poto ; Tim Ciwiki sebagai Runner-up

Uge Theo Saputra, Ketua Panitia yang juga Ketua DPP BAKI mengaku puas dengan tournament yang diselenggarakan selama 2 bulan ini, berjalan lancar, aman dan sukses.

“Alhamdulillah tournament yang diikuti 32 tim terbaik yang ada di Tasikmalaya, berjalan lancar. Terimakasih kepada seluruh team dan panitia yang turut serta membantu dan menyukseskan acara ini,” ucap Uge.

Sementara Sekda Kota Tasikmalaya, Drs.Ivan Dicksan berharap, tournament ini mudah mudahan bisa berjalan kontinyu setiap tahun.

“mudah mudahan dengan adanya tournament ini mampu menghasilkan bibit bibit pemain unggul masa depan,”, ujarnya kepada koran-fakta.com usai menutup acara tournament tersebut.

Dalam tournament ini, team Salwa merebut posisi juara III. Sementara pencetak gol terbanyak di raih Robby pemain asal team Doxhu. Sementara pemain terbaik diberikan kepada Agus Faal asal team Cawiki. Dan team terbaik di sandang oleh team asal Sumelap Asrek.

Editor: j Wan

BAGIKAN