Taman Kiansatang Menjadi Buruan Kaula Muda Untuk Sekedar Berfoto.

119
Dari pantauan terlihat , beberapa anak muda sedang berfoto. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- TAMAN Kiansatang yang berada di jantung kota garut, tapatnya di jln. Papandayan, kelurahan paminggir, kecamatan Garut kota, kini ramai dikunjungi. Pasalnya taman yang baru jadi dan belum sempat diresmikan tersebut menjadi tempat nongkrong yang cukup menarik.

Firli (24) Warga Kp.Cipaniis Kecamatan Bayongbong, mengaku nyaman dengan situasi taman kota yang cukup menarik dan enak digunakan nongkrong menjelang malam hari.

” Indah mas, baru pertama kali saya melihat taman di wilayah kota Garut yang bisa digunakan untuk bersantai dipinggir jalan seperti taman Kiansatang ini,” ujar ia,saat ditemui awak Media di taman Kiansatang, pada Kamis (28/6/2018) malam.

Senada dikatakan Firli, Asep (27) mengakui keberadaan nya ditaman kota atau taman Kiansatang untuk sekedar nongkrong dan berfoto-foto sangat mengasikkan.

“Enak mas berada di taman ini, saya merasa nyaman, bahkan enak juga untuk berfoto-foto,” jelas Asep.

Asep berharap, keberadaan taman-taman kota khususnya taman kota bisa lebih diperbanyak, dan lebih terawat.

” Ya mudah-mudahan pemerintah bisa memperbanyak taman-taman kota seperti taman Kiansatang ini, karna keindahan kota Garut cukup terpancar dengan melihat kondisi taman Kiansatang seperti ini, jangan seperti taman di Kerkop suasananya gelap. Mau ngambil foto juga serem,” ungkap ia.

Oleh : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN