Taman Pertigaan BRATAYUDHA Kecamatan Garut Kota Nampak Terlihat Kumuh

73
Ket Foto : Kondisi Taman Pertigaan BRATAYUDHA, yang nampak terlihat Rusak. (Foto oleh: Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- Taman Pertigaan BRATAYUDHA, yang berada di wilayah kecamatan Garut kota, kabupaten Garut Jawabarat. Kondisinya Nampak tak terawat, bahkan terlihat kumuh.

Bahkan dari hasil investigasi koran-fakta.com dilapangan sejumlah lampu-lampu taman yang terpasang di lokasi tersebut tidak menyala. Diperparah lagi tembok-tembok yang membentang dibagian samping taman nampak rusak, sehingga hal itu menjadi keluhan warga dan sejumlah elemen masyarakat diwilayah tersebut.

Seperti yang disampaikan Ketua KSM GMBI Garut kota, Yuda Supriatna yang didampingi Budi Mulyadi selaku Jarlap GMBI Garut Kota, mengungkapkan kondisi taman yang terlihat rusak seperti saat ini seakan dibiarkan tanpa ada pemeliharaan.

“Saya heran dengan dinas terkait, kenapa kondisi taman yang terlihat rusak ini dibiarkan. Apa tidak ada anggaran pemeliharaannya,” ujar ia

Lanjut disampaikan, Taman Pertigaan BRATAYUDHA ini setiap harinya dilalui kendaraan baik dari arah Garut menuju Tasik ataupun sebaliknya. Sehingga pihaknya berharap taman tersebut harus sesegera mungkin di perbaiki.

“kita bisa lihat banyak kendaraan yang melintasi baik dari arah Garut ke kabupaten tasik ataupun sebaliknya, harusnya taman ini ditata sedemikian rupa agar lebih indah. Tidak seperti saat ini”, kata ia

Hal yang sama juga disampaikan, Dindin Warga Perum Cempaka, Kecamatan Karangpawitan yang setiap hari melewati pertigaan taman tersebut, pihaknya mengungkapkan setiap pulang kerja lampu-lampu taman pertigaan BRATAYUDHA tersebut nampak terlihat gelap.

“ tiap hari saya lewat kondisi lampunya nampak padam, bahkan ornamen tulisan BRATAYUDHA nampak miring,” Ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari dinas terkait. Menanggapi keluhan warga dan Elemen masyarakat tersebut. (Indra Ramdani)

Editor : Van’s

BAGIKAN