Taman Wisata Karang Resik Diresmikan untuk Kado HUT Kota Tasik

596

Jurnalis: Tono Efendi

TASIKMALAYA, (KF)- Taman Wisata Karang Resik akhirnya diresmikan bertepatan dengan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16. Kawasan yang terletak di perbatasan Wilayah Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis, tepatnya di Jl.DR.Moh.Toha 331, Jawa Barat, kini menjadi satu satunya destinasi wisata terpadu di Priangan Timur.

Syukur Alhamdulillah Taman Wisata Karang Resik ini, diresmikan bertepatan dengan momentum bersejarah, dan ini merupakan Kado Ulang Tahun untuk Kota Tasikmalaya yang hari ini berulang tahun yang ke 16. Demikian yang diutarakan Direktur Taman Wisata Karang Resik, H.Undang Sudrajat, saat Soft Opening tempat tersebut,  Selasa (17/10/2017) sore didepan para undangan yang hadir.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Plt Sekda Kota Tasikmalaya Drs.H.Ivan Dicksan, Kapolresta Tasikmalaya, Komisaris Taman Wisata Karang Resik  Alfonzo Mulyawan Wijaya, para Kepala SKPD, Ketua DPRD H.Agus Wahyudin para pejabat Muspida, Tokoh masyarakat dan Tokoh Ulama.

Kawasan Karang Resik sebelumnya adalah kawasan taman Pramuka dan taman wisata. Menurut H.undang, di tempat ada beberapa fasilitas untuk wisata keluarga, seperti, Plaza Karang Resik, Taman bunga dan gedung Mural, Farm House, rumah pohon dan outbound, perikanan dan peternakan, wisata sejarah, saung Hawu, taman air panda.

Mudah mudahan Taman Wisata Karang Resik ini menjadi icon taman wisata alami yang menjadi kebanggaan bagi Kota Tasikmalaya, harap H.Undang.

Bahkan Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman berharap Taman Wisata Karang Resik ini bukan hanya hanya menjadi icon di Priangan timur tapi di Jawa Barat.

BAGIKAN