Taruna Merah Putih Garut, Siap Menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin

47
Ket foto : Taruna Merah Putih Garut .

GARUT, (KF). – Taruna Merah Putih Garut yang merupakan salah satu organisasi relawan untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, mengadakan Kampanye Door To Door bagi kaum milenial.

“Kami Taruna Merah Putih Kabupaten Garut, siap untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilres 2019 mendatang ” kata Ketua Taruna Merah Putih Ekawati yang di dampingi Wakil Ketua Taruna Merah Putih, Jajang Ismail Kepada wartawan. Rabu (13/03/2019) siang.

Dikatakan eka, selain melakukan kampanye secara door to door terhadap kaum milenial, dirinya akan terus sosialisasi ketingkat bawah, dengan mengerahkan sayap taruna merah putih dengan bertujuan yakni satu, untuk memenangkan pasangan no urut satu Jokowi – Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden 2019 nanti.

“Kami akan berkerja semaksimal mungkin, untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin, dengan targetan suara sampai 50 persen untuk di Kabupaten Garut “Katanya.

Masih dikatakan Ekawati, sekarang ini memang maraknya kampanye negatif atau berita hoaks yang meyudutkan pasangan calon petahana Jokowi – Ma’ruf Amin. Sehingga dengan adanya kabar seperti itu, maka dirinya bersama sayap taruna merah putih akan terus mengawal sampai ke level tingkat bawah, karena jaringan sayap taruna merah putih sekarang ini sudah mencapai 35 kecamatan.

“Kami berharap taruna merah putih, selain bisa mengawal isue hoaks dan isue sara, nantinya juga bisa berkerja sama dengan baik dan solid, untuk memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin ” harapanya (Beni Aditya)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN