Tarung Derajat Kab Garut, Juara Satu Demontrasi Se – Jawa Barat

399

GARUT, (KF)- DALAM rangkaian Milad ke 45 dan Kejurda Jawa Barat. Kabupaten Pangandaran menjadi tuan rumah Kejuaraan Seni Gerak kategori Demonstrasi Tarung Derajat 2017 se Jawa Barat yang digelar tanggal 28 – 30 Juli 2017, dengan tema, “Kembali Ke Akhlak”, di Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat.

Peserta seni gerak kategori demonstrasi tersebut merupakan 5 terbaik dari hasil seleksi 30 kota dan kabupaten Se Jawa Barat. Dari hasil penyisihan selama dua bulan, yaitu Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Cimahi, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Cianjur.

Dan tim Tarung Derajat Kabupaten Garut keluar sebagai juara satu, disusul Kab .Bandung di posisi kedua, Ketiga Kab.Cianjur, ke empat Kota Bandung dan terakhir Kota Cimahi.

Pelatih utama Syaibul Haris Sudrajat yang didampingi kepala pelatih Dian Hadianto mengatakan, tim Tarung Derajat Garut bisa jadi juara Se Jawa Barat.
“Alhamdulilah tim Tarung Derajat kab Garut bisa meraih juara satu dalam ajang kejuaran demontrasi dalam memperingati milad Tarung Derajat ke 45 se Jabar Yang di adakan di Kabupaten Pangandaran, ” ucap Haris pada Koran-Fakta.com

Menurutnya, walaupun masih minimnya bantuan dari pemerintah, baik dari sarana dan prasarana selama ini, tapi kami tetap akan terus berkarya untuk nama baik Kab .Garut dan khususnya kemajuan beladiri Tarung Derajat di Kab Garut.
“Tim kami bisa juara, dengan kegigihan serta ketekunan berlatih, Fisik maupun mental dan alhamdulilah bisa juara. Dan ini murni hasil kerja keras anak-anak Tarung Derajat selama ini,” ujarnya.

Haris menabahkan, walaupun demikian kami bangga tim Tarung Derajat Garut, selama ini bisa membawa harum nama kab Garut baik ditingkat daerah maupun Nasional,” pungkasnya.

Tim Tarung Derajat yang diturunkan dalam milad ke 45 dan Kejurda Jawa Barat Tarung Derajat 2017, di Kab.Pangandaran katagori Demontrasi diantaranya ,M. Drajat, Bagus Bagas, M. Iqbal, Gilang, Berlian, Iqbal, Gesti, Fella, Ainun, dan Yhorra. ( J Wan)

BAGIKAN