Tas Hitam Diduga Bom, Ternyata Kabel Bekas.

285

GARUT, (KF).- Sebuah Tas hitam mencurigakan ditemukan dipinggir percetakan lingga mekar , di Jalan Otista , Kecamatan Tarogong Kidul ternyata hanya berisi peralatan listrik .

Menurut pemilik rumah Deding (58), pertama kali tas berwarna hitam ditemukan pada pagi hari sekitar pukul 05:30 WIB,

” Saya temukan didekat tempat saya menaruh sapu. Saat mau sholat subuh saya buru-buru, gak mikirin tapi istri saya pas buka tas itu kaget ada kabel. Langsung saya lapor polisi takut itu bom,” katanya.

“Isinya hanya peralatan listrik bekas , tukang servis, dan sudah dilakukan pemeriksaan, kayaknya kelupaan, ” kata kapolres Garut , AKBP Budi Satriani Wiguna SIK kepada wartawan, Jum’at (12/04/2019).

Lanjutnya, nggak ada yang berbahaya, pokoknya aman, sudah kami amankan dan masyarakat juga tidak usah khawatir lagi, sudah aman.

” masyarakat lapor kita harus respon cepat datang , Protapnya memang seperti itu dan saat ada laporan kebetulan saya lagi subuh keliling,” paparnya.

Ia menambahkan, situasinya aman, kondusif,” Garut insya allah aman , ini berkat kerjasama antara TNI, Polri dan Masyarakat bersenergi. Sementara barang (Tas) kita amankan ke Mapolres Garut, pungkasnya ( J Gunawan)

Editor : Indra R

BAGIKAN