TB. Ayi Sasmita Lantik DPK-KNPI Kecamatan Bayongbong.

90
Saat pelantikan DPK Kecamatan Bayongbong, oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Garut. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).-Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK-KNPI) Kecamatan Bayongbong, kabupaten Garut secara resmi dilantik oleh ketua DPD KNPI Kabupaten Garut, masa Bakti 2018-2021 sabtu (29/9/2018) siang.

Pelantikan yang digelar di Lapangan Station Agribisnis, diwilayah kecamatan Bayongbong tersebut. Iyus Yusera, dipercaya menjadi ketua DPK-KNPI Kecamatatan Bayongbong.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua DPD KNPI Kabupaten Garut, TB Ayi, Forkopim kecamatatan Bayongbong, tokoh agama, tokoh masyarakat, OKP serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPK KNPI Bayongbong, Iyus Yusera menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh lapisan, baik itu tokoh masyarakat, juga OKP juga putra-putri terbaik wilayah kecamatan Bayongbong.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh OKP yang telah mendukung saya, dan saya kedepannya akan membuat program-program yang lebih positif untuk pemuda,” ujar Iyus saat ditemui Koran-fakta usai pelantikan.

Lanjut Iyus, setiap program kerja yang dilaksanakan selalu melibatkan seluruh komponen yang ada dikecamatan Bayongbong.

“Hal itu tentunya kita lakukan untuk program perbaikan sekaligus menggali potensi-potensi yang ada dikecamatan Bayongbong, dan yang lebih penting lagi tentunya kami akan mewadahi seluruh OKP yang ada dikecamatan Bayongbong dan mengarahkannya ke arah yang positif dan lebih baik lagi, seperti halnya kegiatan sosial sehingga rasa kondusifitas bisa dirasakan,” ungkapnya

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Garut, TB Ayi Sasmita menyampaikan apresiasinya kepada DPK Kecamatatan Bayongbong yang baru. Pihaknya berharap agar seluruh PK KNPI Kecamatan Bayongbong bisa bersinergi dengan Pemerintah dalam hal pengawalan pembangunan didaerah sendiri.

“Kami harapkan pengurus kecamatan Bayongbong mampu bekerjasama dan meningkatkan kinerja KNPI dan menjalin sinergitas dengan pemerintah baik ditingkat kecamatan ataupun dikabupaten garut,” pungkasnya Ayi dalam sambutannya. (Indra R)

BAGIKAN