Tepat di Usia Yang Ke 41 Tahun Dandim 0611/Garut Terus Melakukan Silaturahmi.

68
Ket Foto : Dandim 0611 Garut saat bersilaturahmi melalui Safari ramadhan diwilayah kecamatan Tarogong. (Foto Istimewa)

GARUT, (KF).- Tepat di usianya yang ke-41 Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Aziz, S.sos beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab XXII Ny. Fitria Asyraf Azis memilih cara untuk bersilaturahmi melalui safari Ramadhan. 1440 H/2019 Masehi.

Kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan rombongan nya tersebut dilakukan di Koramil 1111/TRG Jln. Merdeka Desa.Jayaraga Kec. Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Selasa (18 Mei 2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Danramil 1111/Trg Kapten Inf. Dedi Saepuloh, S.H beserta Istri. Pasi Pers Dim 0611/Grt Kapt Caj Muji Rahayu, Batih Pers Dim 0611/Garut, Pelda Tony, Anggota Koramil 1111/Tarogong beserta Istri.

Usai melakukan silaturahmi sekaligus buka bersama di Koramil 1111/Tarogong, dirinya beserta istri dan rombongan menunaikan sholat Magrib dilanjutkan dengan Sholat Isha dan tarawih di Mesjid Ibnu Hajar Al – Asqolani Jln. Proklamasi, Perum Proklamasi RT 02/RW 14 Diwilayah Tarogong.

Dalam sambutannya, Dandim Letkol Inf Asyraf Aziz, S.sos menyampaikan rasa terima kasih sekaligus menyampaikan salam silaturahminya terhadap jemah yang hadir dalam kesempatan tersebut. Bahkan pihaknya berharap para jemaah dan masyarakat menganggap dirinya bagian dari warga masyarakat garut.

“Dan saya harapkan silaturahmi ini kita buat sebagai ukhuwah islamiyah terutama kita selaku umat muslim,” katanya.

Lanjut disampaikan Dandim. Kita sebagai umat muslim tentunya sangat penting mengedepankan silaturahmi.

“Karena kita belajar dari sejarah, kita umat muslim memiliki roh untuk mempertahankan aqidah dan keyakinan dan mempertahankan kita yang kita miliki, serta terus mengedepankan silaturahmi.” jelasnya

Sementara ditempat yang sama, DKM Masjid Ibnu Hajar Al – Asqolani yakni Ustad Yayat pihaknya mengaku bahagia karena Dandim 0611/Garut berkenan untuk melaksanakan shalat Maghrib dan shalat tarawih bersama.

“Alhamdulilah tentunya kami dan jemaah disini sangat bahagia karena telah kedatang Bpk Dandim 0611/Grt untuk bertatap muka sekaligus beribadah bersama di wilayah Tarogong ini. Dan semoga kehadiran beliau bisa menjadikan amal ibadah dan mendapat sapaat dari Alloh SWT Amin,” paparnya. (Indra Ramdani)

Sumber : MC Kodim 0611/Garut

BAGIKAN