Teriakan “Prabowo Sandi Presiden” Sambut Kedatangan Cawapres Sandiaga di Ponpes Sulalatul Huda.

230
Ket foto : Cawapres Sandiaga Uno. Saat disambut warga Tasikmalaya. (Foto oleh: Tono Efendi)

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Ponpes Sulalatul Huda Kota Tasikmalaya disambut ribuan massa yang menunggu sejak jam 19.00 WIB.

Pantauan koran-fakta.com dilokasi, Cawapres Nomor Urut 2 itu tiba di Ponpes Sulalatul Huda tepat jam 21.15 WIB didampingi mantan Gubernur Jawa Barat H.Achmad Heryawan. Suara gemuruh ribuan massa pecah tatkala Sandiaga Uno keluar dari mobil melambaikan tangan kepada massa pendukungnya yang datang bukan hanya dari Kota/Kabupaten Tasikmalaya saja melainkan datang dari luar Tasikmalaya seperti Ciamis, Banjar dan Garut.

“Prabowo Sandi Presiden, Prabowo Sandi Presiden”, demikian yel yel massa meneriaki cawapres Sandiaga yang saat itu terlihat kesulitan turun dari mobil akibat massa dan santri memenuhi jalan menuju Ponpes Sulalatul Huda yang berada dikawasan Jl.Paseh Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Lawatan Sandiaga Uno ke Kota Tasikmalaya selain melakukan silaturahmi juga berziarah ke makam pendiri Ponpes Sulalatul Huda Almarhum KH.Didi Abdul Majid yang kini merupakan haul ke 12 tahun.

Sampai berita ini diturunkan pukul 21.45, acara silaturahmi Cawapres Sandiaga Uno masih berlangsung dengan beberapa sambutan seperti dari Achmad Heryawan. (Tono Efendi)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN