“Terimakasih Anakku” Ucapan Wanita Lansia Saat Kedua Prajurit TNI Membantu Mencarikan Kayu Bakar

82
Ket Foto : Saat kedua Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, membantu kaum ibu yang tengah mencari kayu bakar.

Koran-Fakta.Com (KF).- Seperti kita ketahui. Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 108 di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut Jawabarat saat ini tengah sibuk-sibuknya melakukan pekerjaan fisik pembangunan jalan.

Namun tak hanya sampai disitu, perjuangan para Satgas TMMD dipelosok daerah itupun ternyata banyak beragam cerita yang mewarnai keseharian para warga setempat.

Seperti yang terpantau, dilokasi TMMD beberapa anggota TNI dari satuan Yonkav 4/Kc. Yang membantu kaum ibu mencari dan membawakan kayu bakar guna keperluan memasak.

Senin (06/07/20) Sore. Prada Satrio aji serta prada Bari, usai melakukan kegiatan pembangunan jalan dalam rangka tugas TMMD, tak sengaja bertemu dengan para ibu yang tengah mencari dan membawa kayu bakar.

Kedua anggota TNI tersebut tak berfikir panjang, bahkan sepertinya tak merasa lelah dirinya turut membantu mencari sekaligus membawakan kayu bakar guna keperluan memasak para kaum ibu tersebut.

Rasa sumbringah yang disertai senyuman dari kaum ibu nampak terlihat jelas dalam raut muka mereka saat kedua anggota TNI turut serta membantunya.

Bahkan dalam perjalan menuju rumah warga yang dibantu tersebut, para anggota TNI dan kaum ibu yang dinilai sudah lanjut usia tersebut nampak terus bercanda sehingga rasa lelah dari kedua anggota TNI tersebut sepertinya nampak terlupakan.

Sedikit terdengar sang ibu mengucapkan rasa terimakasih “ Terimakasih Anakku ” terhadap kedua prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut sesampainya di rumah ibu yang dibantu tersebut.

Selanjutnya, kedua prajurit TNI itu juga melambaikan tangan sembari meninggalkan, dan melanjutkan perjalanan pulang untuk beristirahat. (Indra R)

BAGIKAN