Terkait TKD, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi Lakukan Studi Banding Ke Garut Kota.

106
Rombongan Kecamatatan Cikole Kota Sukabumi saat berada di Aula Kantor Kecamatatan Garut kota. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Rombongan Instansi Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi melakukan kunjungan kerja ke kantor kecamatan Garut kota, kabupaten Garut Jawabarat. Jum’at (31/8/2018) Siang.

Camat Garut Kota Drs.Bambang Hafidz dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih nya atas kunjungan kecamatatan Cikole kota Sukabumi ke kecamatatan Garut kota.

“Pertama saya ucapkan terimakasih atas kunjungan bapak dan ibu atas kunjungannya ke kecamatatan Garut kota,” ucap Bambang.

Lanjut Bambang, kabupaten Garut ini memiliki 42 kecamatatan, kalau dibandingkan dengan Sukabumi tentunya sebanding, dan kalau untuk pusat pemerintahannya kabupaten Garut itu berada di kecamatan Tarogong kidul, namun ibu kotanya kecamatatan Garut kota.

“Selain ada pusat pemerintahan disini juga ada lapangan alun-alun dan rumah Dinas Bupati Garut, serta pusat pendidikan dan perekonomian dikabupaten Garut, meskipun saat ini sedang dikembangkan ke wilayah-wilayah kecamatatan yang lainnya, termasuk pusat industri sesuai dengan RT-RW,” Ujarnya.

Sementara ketua rombongan kota Sukabumi, H.Ayi Jamiat S.STP. M.si
juga menyampaikan tujuannya datang ke kantor kecamatan Garut kota, yang tak lain untuk melakukan studi banding terkait kondisi wilayah kota Garut khususnya di kecamatan Garut kota.

” Kita dapat referensi bahwasanya kota garut ini, menjadi referensi BPK dalam rangka pembuatan Anjab ABK dalam rangka pelaksanaan tunjangan kinerja (TKD),” katanya.

Disampaikan H.Ayi, kota Sukabumi TKD atau yang biasa disebut Rutin Belum dimulai.

” Kita baru mulai 2019. Jadi sekarang 2018 ini sedang dalam tahap persiapan yang nantinya akan diberlakukan,” ungkapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN