Terlihat Semrawut, Pemasangan Alat Peraga Kampanye Diamankan Satpol-PP.

98
Ket foto: saat dibersihkan nya Alat Peraga kampanye dibeberapa tempat.

GARUT, (KF).- SATUAN Polisi Pamong Praja, (Sat Pol PP) Kabupaten Garut, mengamankan Alat Peraga Kampanye yang dipasang disembarang tempat. Pada Selasa (4/12) Siang.

“Pengamanan APK tersebut dilakukan atas intukrsi dari Panwaslu Kabupaten Garut, makanya kemarin itu kita bersihkan seperti baliho yang nampak terlihat di beberapa tempat juga APK yang lainnya.” Ucap Kepala Bidang Trantibum, Erin Heryana kepada wartawan. Rabu (5/12/2018) Pagi.

Lanjut ia, pengamanan APK tersebut dilakukan di beberapa titik, bahkan ada sejumlah tempat yang nampak dipenuhi APK bahkan dipasangnyapun asal-asalan.

” Kita lakukan pengamanan APK di beberapa jalan, bahkan ada diwilayah Karangpawitan, itu sembrawut bahkan ada pula yang dipasang di pohon-pohon,” katanya

Lebih jauh disampaikan, APK yang ditertibkan diprioritaskan di tempat tempat yang dilarang, seperti di tempat peribadatan, halaman sekolah, halaman pelayanan kesehatan dan yang lainnya. Juga APK yang dipasang di tiang listrik dan pepohonan.

“Alat peraga yang diamankan bisa diambil kembali di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Garut, karna kita lakukan pengamanan ini juga atas instruksi panwaslu,” Ucap Erin menutup pembicaraan.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN