“Ti Urang Keur Urang” Begitu Tema Acara Kegiatan GNMC Melakukan Keramasan Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan Tahun Ini.

84
Ket photo : Photo bersama Ketua dan pengurus serta member GMNC saat akan melakukan kegiatan (foto oleh: Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- BERBAGAI Kegiatan dilakukan oleh komunitas pengguna kendaraan roda dua, jelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk tetap eksis di dunia otomotif.

Seperti yang dilakukan Keluarga besar Garut Nmax Community (GNMC) yang menggelar kegiatan city rolling yang diawali dari mulai Bunderan STM maju melalui jalan Copong, Sudirman, Sukadana, Pasundan, Maktal, Jalan Pembangunan, Simpang lima kemudian berkumpul di ECO Park Kamojang Garut West Java, Sabtu (4 Mei 2019) siang

Selain city rolling, Garut Nmax Community juga melakukan berbagai kegiatan seperti penyematan pin Gold, penempelan steker sekaligus melakukan pelantikan member Garut Nmax Community (GNMC).

Ketua umum Garut Nmax Community, H.Dedi AT saat ditemui awak media di sela-sela rangkaian acara mengatakan kegiatan yang dilakukan jelang datangnya bulan suci ramadhan tahun 2019 ini tentunya sebagai momentum yang paling ditunggu-tunggu bukan saja hanya oleh kami. Namum seluruh umat muslim di dunia menunggu datangnya bulan yang penuh dengan Rahmat dan ampunan ini.

“Berbagai kegiatan kita lakukan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini, salah satunya City Rolling, selanjutnya diisi dengan berbagai rangkaian acara,” kata H. Dedi saat dijumpai awak media.

Sambung, H.Dedi, dalam kurun waktu satu tahun tentunya kita seringkali berinteraksi dan bercanda gurau, nah momentum ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan.

“Tentunya manusia tempatnya salah dan khilaf maka dari itu jelang ramadhan ini kita saling membebaskan dari segala kehilafan khususnya kita (member GNMC-red),” jelasnya

Ditempat yang sama, ketua pelaksana kegiatan tersebut, Vicky menyampaikan hal yang sama bahwasanya momentum jelang datangnya bulan suci ramadhan tahun ini merupakan rangkaian acara silaturahmi khususnya para member GNMC agar lebih solid.

“Kegiatan ini tentunya untuk menumbuh kembangkan jiwa solidaritas dan loyalitas member GNMC yang dikemas dalam kegiatan Kop Dar wajib 2019 (keramasan) jelang datangnya bulan suci ramadhan,” Ujarnya

Lanjut disampaikan, acara tersebut juga mengambil tema yang mana tema yang diusung dalam kegiatan tersebut yakni, “Ti Urang Keur Urang,” Ucap Pria berpenampilan nyentrik itu sembari menutup pembicaraan. (Indra Ramdani)

Editor : Van’s

BAGIKAN