Tiga Lembaga Dikecamatan Tarogong Kidul Secara Resmi Dilantik.

174
Ket foto: Foto saat pelantikan tiga lembaga diwilayah kecamatan Tarogong kidul, kabupaten Garut. (Foto oleh : Indra R)

Jurnalis : J.Gunawan

GARUT,(KF).- KECAMATAN Tarogong Kidul, laksanakan Pelantikan pengurus LLI , Pengurus MUI dan Pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan, masa bhakti 2017-2022. Pelantikan ketua dan pengurus tiga lembaga tersebut gelar di Aula Kantor Kecamatan Tarogong kidul, Jumat (19/01) pagi.

Pelantikan tersebut dihadiri olah Ketua MUI, Ketua Karang Taruna Kab.Garut , Ketua LLI , para Lurah/Kades, tokoh agama dan tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Camat Tarogong kidul Hj Lilis Neti dalam sambutannya ngucapkan selamat pada tiga lembaga yang baru dilantik.

“Selamat saya ucapkan kepada seluruh kepengurusan LLI, pengurus MUI dan Pengurus Karang Taruna yang baru,” ucapnya.

Lllis berharap, adanya sirnergitas antara tiga lembaga ini dengan pemerintahan Kecamatan Tarogong Kidul, dalam mewujudkan SDM yang unggul, kreatif dan religiu.

Sementara pengurus Karang Taruna Kabupaten Garut, Toni Saputra sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Pelantikan yang digelar oleh Kecamatan Tarogong Kidul,

“Semoga dengan adanya Karang taruna di Kec Tarogong kidul dapat menjadi energi baru dalam membangun dampak positif kepemudaan umumnya di Kabupaten Garut, khususnya untuk wilayah Kecamatan Tarogong Kidul,” ujarnya.

Tak lupa Toni pun mengucapkan, Selamat atas dilantiknya kepengurusan karang taruna Kecamatan Tarogong Kidul, serta kedua lembaga lainnya.

Editor : Indra R

BAGIKAN