Tiga Partai Deklarasikan Pasangan Rudy-Helmi Di Pilkada 2018.

106
Ket foto: Istimewa

Jurnalis : Ph /J.Wan

GARUT,( KF ).- DEKLARASI Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Garut pada Pilkada 2018 yang akan datang berlangsung Sabtu (6/1) di Gedung Joglo, Jl.Proklamasi 54 Ciateul Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Seperti yang telah banyak diberitakan bahwa malam tadi bertempat di Hotel Papandayan, Kota Bandung telah berlangsung penyerahan Surat Keputusan ( SK ) Dukungan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada Pasangan Calon Deklarasi H Rudy Gunawan SH MH MP dan dr Helmi Budiman sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Garut periode 2019–2024.

Pantauan Koran-Fakta.com diacara Deklarasi ini, Kader dari tim pengusung H Rudy dan dr Helmi yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Nasional Demokrat (NasDem), hadir memenuhi Gedung Joglo untuk menyaksikan momen penting tersebut.

Hadir pada acara ini diantaranya Pengurus DPP Partai Gerindra Jawa Barat, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, Ketua DPD PKS Kabupaten Garut, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Garut. Serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi Gerindra, PKS dan NasDem.

Sambutan para Ketua Partai Politik diantaranya oleh Partai Gerindra, Enan, PKS, Wawan Kurnia, dan Partai NasDem Tubagus Hamzah, menyampaikan hal yang hampir sama yakni deklarasi merupakan bentuk silaturahmi kepada para tokoh untuk meminta do’a restu dalam memenangkan Pilkada 2018 mendatang.

“Deklarasi ini sangat berarti sebagai tonggak pertama dalam mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat Garut. Semoga do’a dan restu kita semua membawa hal positif kepada seluruh masyarakat . Kami sangat mengharapkan pada semua tim pemenangan untuk dapat bertarung secara sehat, tujuan kita terhormat sehingga nantinya tetap menjadi pemimpin yang baik. Dalam bergerak kita tidak bisa sendirian. Harus bekerja sama. Ini pilihan terbaik kita mengusung Rudy-Helmi yang siap bekerja sampai 2024 nanti,” ujar Ketua DPD PKS .

Tentu saja semua pihak yang terlibat pada tim pemenangan diharapkan akan membawa hasil yang maksimal dan membawa kemenangan untuk pasangan yang mereka usung yakni pasangan calon Rudi – Helmi.

Editor: Indra R

BAGIKAN