Tiga Paskibra Garut, Bakal Jadi Pengibar Bendera Sangsaka Merah Putih Di Tingkat Provinsi Jabar

205

GARUT,(KF)- Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut memberangkatkan sebanyak tiga calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), untuk pengibar sangsaka Merah Putih tanggal 17 Agutus mendatang, di tingkat Provinsi Jawa Barat, guna mewakili Kabupaten Garut. Pemberangkatan berlangsung dari Kantor Dispora Kabupaten Garut, Jalan Pasundan, Rabu (02/08/2017).

Kepala Dispora Kab.Garut Drs Kuswendi mengatakan, pemberangkatan ketiga Paskibra ini utusan dari Kabupaten Garut untuk menjadi pengibar bendera sangsaka merah putih pada tanggal 17 Agustus, ditingkat Provinsi Jawa Barat.

“Saya sangat bangga kepada tiga terbaik ini yang terpilih untuk mewakili Kabupaten Garut, dan pemberangkatan hari ini untuk karantina, Sehingga mereka siap pada tanggal 17 mendatang,”ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut, Drs Kuswendi

Lebih jauh mengatakan, Ketiga pelajar yang terpilih untuk mengikuti calon anggota Paskibraka tingkat provinsi Jawa Barat 2017 diantaranya, Paris Indra astyia (putra) SMA Negeri 6, Herni Novi (putri) SMA Negeri 11,dan Rizky Parameswari (Putera) SMA Negeri 11.

“berharap, ketiga peserta ini harus betul-betul berupaya maksimal, agar melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, “tuturnya.

Ia menambahkan, Kami pun kemarin mengirimkan satu peserta Paskibraka untuk seleksi di tingkat nasional, akan tapi tidak lolos, dan mudah-mudahan untuk tahun depan menargetkan bisa masuk di tingkat nasional.
“Saya targetkan tahun depan perwakilan Kab.Garut biasa masuk peserta pengibar Bendera ditingkat nasional,” pungkasnya (J Wan)

BAGIKAN