Tiga Strategi TIM Pemenangan AHAD-AKUR.

303
Ket foto: Tim Pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati garut. (AHAD-AKUR) Rofiq Azhar.

GARUT,(KF).- Rofiq Azhar, S.Ag., MM. Yang merupakan salah Seorang Dosen disalah satu kampus di kabupaten Garut, kini ditunjuk menjadi Tim Pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati H.Agus Hamdani – Pradana Aditya Wicaksana.

Dijadikannya Rofiq Azhar, sebagai Tim pemenangan AHAD-AKUR karena dianggap mumpuni dan mampu mengerjakan tekhnis pemenangan.

“Amanah dan tanggung jawab ini akan kita bicarakan lebih dalam lagi dalam rapat tim AHAD-AKUR,” ujar Rofiq Azhar, Senin (22/1/2018) di Jl. Mayor Syamsu, No 2 Jayaraga, Kecamatan Tarogong kidul.

Ditunjuknya Tim pemenangan tersebut, tentunya juga memiliki strategi yang akan lebih dimatangkan lagi yang mana diantaranya.

Pertama :

– dengan modal kursi yg dimiliki 16 kursi (26%) bagaimana kita mampu memelihara basis massa partai yg ada.

– upaya meningkatkan basis basis masyarakat di perkotaan maupun pedesaan sesuai dgn aspirasi politik warga.

– memelihara jejaring partai pengusung hingga akar rumput.

– mengembangkan basis massa lainnya sebagai simpatisan dan relawan AHAD AKUR yg mampu memberikan pandangan ‘kesadaran politik’ warga dalam menata dan membangun Garut yg Nyaman, Makmur dan Maju menuju Ridlo Allah.

Keduanya :

-AHAD- AKUR memiliki pengalaman di legislatif sebagai anggota DPRD, Eksekutif (wakil Bupati dan Bupati Garut) sekalipun hanya beberapa saat, dan tentunya untuk saat ini didukung oleh Wakil Bupati yg muda, santun, visioner dan inovatif, serta berupaya dengan segenap kapasitas dan kapabilitasnya, memberikan kontribusi dan solusi bagi pembangunan garut ke depan.

Dan yang ketiga:

-AHAD-AKUR senantiasa mematuhi segala aturan dan ketentuan perundang-undangan yg berlaku, sesuai dengan aturan main yg telah disepakati bersama, menjungjung tinggi norma etika, santun dalam berpolitik, serta bersama seluruh komponen warga masyarakat Garut untuk menjaga dan memelihara “pesta demokrasi” yg lebih berkeadilan dan berkeadaban.

“Kita akan melawan segala bentuk penyimpangan dan kedzaliman yg tidak sesuai aturan-aturan normatif, baik secara syar’i maupun hukum positif yg berlaku dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” sebut Rofiq

Seperti diketahui pasangan AHAD-AKUR yang di usung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang sepakat mengusung pada Pilkada Serentak 2018.

“Garut wajib Nyaman, Makmur dan Maju. Insya Allah” Pungkasnya.(***ADV)

BAGIKAN