Tik Tik Widawati Caleg DPRD Kabupaten Garut, Terus Melakukan Silaturahmi Ke Setiap Wilayah.

230
Ket foto: H.Tik Tik Saat bersilaturahmi dengan Warga masyarakat. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- JELANG pesta demokrasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April 2019. Seluruh lapisan masyarakat didorong untuk bergembira melaksanakan kedaulatannya memilih wakil rakyat, serta memilih Presiden periode lima tahun ke depan.

Keterlibatan perempuan dalam arena politik menjadi salah satu agenda penting dalam negara demokratis. Kebijakan affirmative action dalam bentuk kuota minimal 30 persen perempuan, merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan keterwakilan perempuan di parlemen.

Bahkan tidak dipungkiri wajah-wajah baru para calon legislatif kini sudah mulai bermunculan. Namun hal itu tidak menjadi halangan bagi Tik tik Widawati Calon anggota DPRD kabupaten Garut yang berangkat dari Daerah Pemilihan 1 (satu). dari partai Demokrat. Yang meliputi wilayah Kecamatan Cilawu, Garut Kota, Karangpawitan, Karang Tengah, Pangatikan, Sucinaraja, Sukawening dan Wanaraja.

“Banyaknya calon-calon baru justru menambah peluang bagi saya pribadi,” katanya

Lanjut disampaikan, sampai saat ini dirinya terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi di wilayah pemililihannya.

“Silaturahmi terus kita lakukan di setiap wilayah, bahkan beberapa kecamatan dan desa saya optimis bakal mendulang suara untuk bisa maju menuju kursi parlemen nanti,” kata mantan anggota DPRD kabupaten Garut di Periode 2009-2014 itu, kepada koran-fakta.com. Selasa (02/04/2019) Siang.

Terkait dukungan diakui Titik sampai saat ini pihaknya optimis karna beberapa kecamatan sudah terpegang.

“Insyaallah saya optimis maju, karna beberapa kecamatan sudah saya pegang untuk mengungguli suara, yang pasti saya minta doanya saja,” ujar Tiktik menutup pembicaraan. (Indra Ramdani)

BAGIKAN