Tim Gabungan Pemkab Garut, Dibantu TNI-Polri Melakukan Penyemprotan Diwilayah Pusat Kota Garut

148
Ket Foto : Tim Gabungan Pemkab Garut dibantu TNI-Polri saat melakukan penyemprotan diwilayah Perkotaan Garut.

Koran-Fakta.Com (KF).- Tim Gabungan Pemkab Garut dibantu TNI-POLRI melakukan penyemprotan Desinfektan dengan menggunakan kendaraan Dinas Pemadam Kebakaran diwilayah pusat perkotaan Garut. Minggu (26/4/2020) Siang.

Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Garut  Ricky R Darajat dalam rilis laporannya menyampaikan, Penyemprotan Desinfektan yang dilakukan di wilayah pusat kota tersebut merupakan tindak lanjut adanya temuan kasus pasien yang ter konfirmasi positif diwilayah kecamatan Garut kota.

“Penyemprotan Desinfektan yang dilakukan Pemkab Garut diwilayah perkotaan Garut ini merupakan tindak lanjut adanya pasien yang terkonfirmasi positif yang diberi kode (KC-7),” ujar Ricky

Sambung Ricky, penyemprotan desinfeksi di pusat kota tersebut sebagai bentuk upaya meminimalisasi penyebaran virus Covid-19 dan juga  sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahaya penularan Covid-19.

“ Untuk itu, kami juga selalu menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi semua anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 diantaranya dengan selalu menjaga Physical Distancing atau menjaga jarak, selalu menggunakan masker, hindari kerumunan, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir dan apabila tidak mendesak, jangan keluar rumah ini semua penting dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Garut,” pungkasnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN