Tim Gabungan Relawan WANI Optimis, Iwan-Iip Menang

94
Ket Foto : Saat berlasungnya Rapat Koordinasi Evaluasi dan Proyeksi Tim Gabungan Relawan WANI. (Foto oleh : Tono Efendi)

Koran-Fakta.com.-(KF)- Rapat Koordinasi Evaluasi dan Proyeksi Tim Gabungan Relawan WANI yang berlangsung, Minggu (15/11/2020) di Posko Utama Tim Gab Relawan Jl. Raya Singaparna-Cikunir Kabupaten Tasikmalaya, mengaku optimis pasangan Iwan-Iip akan Menang dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Rapat Evuasi yang dihadiriTim gabungan relawan WANI dengan Seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) Relawan WANI dari 39 Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, dengan melibatkan beberapa lembaga survey yang berkompeten paslon urutan Nomor 4 ternyata elektabilitasnya masih menduduki urutan teratas.

Iim Imanulloh, S.IP., M.Si selaku Jubir Timgab Relawan WANI menyampaikan, unggulnya elektabikitas Paslon WANI ini,
diantara faktor utamanya adalah pertama, relawan WANI yang semakin militan masif ke tiap pelosok kampung dalam menggelorakan gerakan spirit perubahan dengan mensosialisasikan profil iwan iip selengkap mungkin dengan visi misi atau program kerjanya yang dianggap masyarakat sangat realistis bakal memajukan Tasik dan mensejahterakan warganya.

Kedua, masih kata Iim, para ulama besar pemimpin pesantren yang berpengaruh dari empat penjuru di kota santri sudah mendeklarasikan mendukung Iwan-Iip.

Ketiga, pasca debat publik antar paslon yang diselenggarakan KPU Kabupaten Tasikmalaya tempo hari lalu yang disiarkan Radar TV semakin memantapkan pandangan masyarakat bahwa paslon Nomor 4 (Iwan-Iip) memang paslon ideal dan menjadi bintang panggung pada acara tersebut.

“Untuk itu, proyeksi selanjutnya adalah menciptakan dan menjalankan formula untuk mempertahankan posisi teratas hasil elektabilitas tersebut sampai hari H pencoblosan pada hari Rabu 9 Desember 2020, dan semoga paslon yang lainnya tidak melakukan strategi kotor dengan menghalalkan segala cara untuk menyalip paslon WANI seperti dengan pola money politik, pengklaiman program pemerintah pusat dan penggiringan ASN/Birokrasi, “pungkas Iim. (tono efendi)

Editor : Indra R

BAGIKAN