Tim Gabungan TNI, Polri dan Satpol-PP Berhasil Menyita Ratusan Miras Berbagi Jenis.

223

GARUT,(KF).- Dalam rangka penertiban Minuman Keras (Miras) di Wilayah Tarogong Kidul, Aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan SatPol PP Kabupaten Garut menggelar Razia Tempat yang disinyalir dijadikan tempat penjualan Miras.

Dari pantauan dilapangan petugas gabungan tersebut menyisir di Sepanjang Jl. Perintis Kerkhof, Bunderan Jl merdeka dan Jl.Pembangunan, Rabu (27/02/2019) petang sekitar pukul 18.30 WIB.

Giat razia tersebut dipimpin langsung oleh Danrami 1111/ Garut Kapten Inf Jaja yang beranggotakan sebanyak 46 Personil Gabungan dari Koramil 1111/Trg, Polsek Tarogong Kidul, Provost Kodim 0611/Grt, Unit Intel Kodim 0611/Grt dan Satpol PP Kab. Garut.

Danramil 1111/Tarogong Kapten Inf Jaja mengatakan, Razia gabungan ini merupakan sinergitas antara TNI-POLRI dan Satpol PP untuk memberantas minuman keras yang ada disekitaran wilayah Tarogong Kidul, agar wilayah aman dari minuman keras, karena minuman keras adalah biang dari semua kejahatan.

” kami dapat perintah dari Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Azis untuk memberantas minuman keras yang ada di wilayah Garut agar tidak meracuni akal pikiran generasi penurus yang mengakibatkan terjadi kejahatan yang diakibatkan oleh Alkohol atau minuman keras,” ucapnya

Lanjutnya, barang bukti yang diamankan sebanyak 358 botol dengan berbagai jenis diantaranya Intisari Besar, Arak Kecil, Bir Provost, Anggur Merah dan Ciu.

“Hasil dari razia Barang Bukti di serahkan ke Kantor Satpol PP Kab.Garut, untuk nanti nya dimusnahkan” pungkasnya (J.Gunawan)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN