Tim Kelurahan Kota Wetan, Lolos Ke 16 Besar Liga Desa Tiga Pilar Garut 2019

215

GARUT,(KF).- Babak penyisihan zona Liga Desa Tiga Pilar telah berakhir pada Senin (11/02/2019). Ada 16 tim yang sudah dipastikan tampil di babak 16 besar.

Dari 16 tim yang lolos salah satunya tim Kelurahan Kota Wetan Kecamatan Garut Kota, sekaligus mewakili zona satu dari enam zona yang dilaksanakan.

Pantaun dilapangan walaupun hujan deras dan lapangan yang becek tak jadi halangan bagi anak anak Kelurahan Kota Wetan untuk berjuang membawa nama baik Kelurahan di ajang Liga Desa Tiga Pilar di tingkat Kabupaten Garut

Kepala Lurah Kota Wetan, Ateng Jaelani yang akrab di panggil Abah ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan jajaran pengurus yang telah bekerja maksimal.
” Saya bangga anak-anak menampilkan permainan terbaik. Dengan melihat tampilan anak-anak Kota wetan, saya semakin yakin bahwa kedepan bisa masuk delapan besar nanti, dan saya berpesan harus lebih baik lagi,” ucapnya ditemui usai pertandingan.

Sementara panita pertandingan Asep Sudrajat (Jay) menyampaikan, “Alhamdulillah babak penyisihan grup Liga Desa tiga pilar telah berlangsung dengan baik dan lancar. Ternyata, secara teknis pertandingan, tim dari desa mampu Kelurahan memperlihatkan kualitas yang baik. Para pemain juga menjunjung tinggi fair play,” ucapnya

Ini Daftar peserta 16 besar Liga Desa Tiga Pilar Kabupaten Garut 2019 :
1. Desa Jati – Kec. Tarogong Kaler
2. Desa Leles – Kec. Leles
3. Kelurahan Pataruman – Kec. Tarogong Kidul
4. Kelurahan Kota Wetan – Kec. Garut Kota
5. Desa Cimaragas – Kec. Pangatikan
6. Desa Wanamekar – Kec. Wanaraja
7. Desa Selaawi – Kec. Selaawi
8. Desa Bayongbong – Kec. Bayongbong
9. Desa Padasuka – Kec. Cikajang
10. Desa Cigedug – Kec. Cigedug
11. Desa Sukawargi – Kec. Cisurupan
12. Desa Pamalayan – Kec. Cikelet
13. Desa Karyasari – Kec. Cibalong
14. Desa Mandala Kasih – Kec. Pamengpeuk
15. Desa Sinarjaya – Kec. Bungbulang
16. Desa Caringin – Kec.Caringin

(J Gunawan)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN