Tim Ketua Pemenangan Okke M.Hadist : 30 OKP dan 28 PK KNPI Garut Siap Berkomitmen Untuk Mendukung Kemenangan Okke.

278
Ket foto: Sejumlah perwakilan PK dan OKP saat foto bersama usai melakukan Deklarasi. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Jelang Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Garut, dipastikan bakal bermunculan wajah-wajah baru yang akan mencalonkan diri menjadi ketua DPD KNPI Garut periode 2019 – 2022 nanti.

Salah satu calon kandidat ketua DPD KNPI Garut yang sudah siap bahkan Mendeklarasikan pemenangannya yakni Okke M.Hadist yang merupakan Sekjen MPC Pemuda Pancasila Garut.

Kandidat calon ketua DPD KNPI Okke M Hadist didampingi ketua Tim Pemenangannya Agus Indra mengatakan, Demi kemajuan pemuda Garut, tentunya komitmen untuk berubah, maju dan bermanfaat harus kita kedepankan, Trilogi ini bisa dijabarkan dengan eksistensi kita sebagai pemuda di masyarakat, itu menjadi modal awal keberangkatannya untuk siap maju sebagai calon ketua KNPI Garut ke depan.

“Kebutuhan pemuda Garut yang menjadi bagian dari KNPI harus lebih terakomodir, serta dorongan untuk merubah KNPI yang tadinya tidak nampak eksistensinya di masyarakat. Saya siap maju mengemban aspirasi OKP dan PK yang hadir dalam kegiatan Deklarasi ini, Trilogi yang akan kita bangun adalah Berubah, Maju dan Bermanfaat sebagai gambaran program ke depan dalam merangkul kebutuhan pemuda yang ada di kabupaten Garut,” Ujar Okke saat melakukan jumpa pers dengan sejumlah media di Lyfe Eatery Cafe jl. Bratayuda, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Sabtu (12/01/2019) Siang.

Diakui Okke, beberapa perwakilan Pengurus Kecamatan ( PK ) KNPI dan Organisasi Kepemudaan ( OKP ) yang bernaung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) telah siap mendukung kemenangannya.

” Alhamdulillah untuk dukungan saat ini, dari 30 OKP dan 28 PK KNPI Garut siap berkomitmen untuk mendukung kemenangan saya,” katanya.

Senada disampaikan, Ketua Tim Pemenangannya yakni Agus Indra. Pihaknya mengaku saat ini telah mengantongi jumlah pendukung yang cukup lumayan.

“Kurang lebih sebanyak 30 OKP dan 28 PK telah menyatakan siap mendukung Okke M Hadits untuk maju menjadi calon Ketua DPD KNPI Garut, periode 2019-2022, artinya kalau melihat aturan sudah memenuhi kuota sebanyak 65%. Berarti bisa langsung dilantik tanpa pemilihan atau Aklamasi,”ujar Agus Indra.

Lanjut disampaikan Agus Indra, Dukungan tersebut dipastikan olehnya karena para pendukung telah siap menyertakan surat dukungannya, baik dari masing-masing PK dan OKP KNPI Garut.

“Itu kita yakinkan dengan menyertakan surat dukungan dari masing-masing PK dan OKP yang ada dalam naungan KNPI Garut” katanya

Sementara, salah seorang ketua PK Wanaraja, mengaku siap mendukung dan menjadikan okke menjadi ketua DPD KNPI kabupaten Garut kedepan.

” Saya ketua PK Wanaraja siap mendukung sodara Okke untuk maju menjadi ketua DPD KNPI kabupaten Garut periode kedepan,” Katanya.

Hal yang sama pula disampaikan Bambang, perwakilan OKP dari IMA AMS pihaknya mengatakan saat ini KNPI butuh pemimpin muda. Seperti kakanda Okke M Hadits.

“Untuk itu bagi kami IMA AMS sangat mendukung saudara Okke M Hadits untuk memimpin DPD KNPi Garut ke depan,” Jelas Bambang

Jurnalis : Indra R

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN