Timgab Ahad Akur Bentuk Pemenangan Barisan Muda Agus Adit(Budaya)

54

GARUT,(KF).- Tim Gabungan (TimGab) Pasangan Calon No.4 Bupati dan wakil bupati Garut periode 2019-2024 , H Agus Hamdani Gs,S.Pd,I dan H.P.Adyitia Wicaksana,S.H menggelar Buka bersama serta Diskusi dan Komunikasi Untuk Menyerap Aspirasi Menuju Garut Sholeh” bertempat di Setgab Ahad Akur Jl.Raya MuaraSanding , Kec Garut Kota, Minggu (20/05).

Dihari keempat puasa ini,selain silaturahmi juga melaunching salah satu tim pemenangan Barisan Muda Agus Adit (Budaya).

Calon Bupati Agus Hamdani mengatakan tujuan kegiatan ini adalah bagaimana 40 hari kedepan untuk menghadapi Pilkada dan ini launching pertamanya, untuk lebih mempererat tali silaturahmi diantara pendukung pengusung partai dan tokoh masyarakat

” Alhamdulillah dengan adanya kumpulan ini ghiroh daripada puasa dan sambil kita berkampanye, tetap membara dan terus bisa melakukan kampanye kampanye disetiap daerah,”ucapnya disela kegiatan buka bersama.

Lanjut Agus, saat ini mayoritas masyarakat cenderung memilih calon yang sedang hangat diperbincangkan atau istilah Sunda-nya ” Ramena Kamana”, maka biasanya itulah yang dipilih. Jadi kata Agus, dalam kesempatan jelang pemilihan yang tinggal beberapa hari lagi, dirinya berharap kepada tim pemenangan dan relawan kalangan muda agar meramaikan Ahad-Akur di tengah masyarakat.

“Mudah mudahan itu menjadi peluang besar karena dari semua masyarakat ini saya kira pilihannya belum full 100%. Masih bisa berubah rubah, mudahan bisa berubah pilihannya bisa ke Nomor 4, dan pasangan Ahad Akur konsestan nomor 4 untuk dikenalkan lebih pada masyarakat,” tegasnya

Dalam acara tersebut selain paslon Bupati dan Wakil Bupati Garut, H. Agus Hamdani dan Pradana Aditiya Wicaksana, turut hadir seluruh tim pemenangan dan para relawan Ahad Akur dari sejumlah wilayah Kabupaten Garut.

Oleh : J Gunawan