Tinggal Selangkah Lagi Rudy Gunawan Jadi Calon Dari Hanura

133
Ket Foto: Ketua DPC Hanura Kabupaten Garut H.Serli Besi

Wartawan : Jay

GARUT, (KF).- Bupati Garut, Rudy Gunawan, tinggal menunggu penetapan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk maju sebagai calon Bupati Garut pada Pilkada serentak Juni 2018 nanti.

“Hasil rapat pleno DPC, Pak Rudy itu diusulkan ke DPD sebagai calon bupati, dan hasil Rapimda Jawa Barat pada Hari Minggu, DPD telah mengusukan pak Rudy ke DPP. Jadi sekarang tinggal menunggu penetapan dari DPP. Semua mekanis partai sudah kita jalani, untuk rekomendasi Pilkada serentak nunggu di ketua umum, nanti ketika saatnya akan ada deklarasi serentak. Sementara untuk wakilnya itu, diserahkan ke pa Rudy Gunawan,” katanya ” ungkap Ketua DPC Hanura Kabupaten Garut, H. Serli Besi, Rabu (05/11/2017).

Menurut Serli, Rapat pimpinan daerah (Rapimda) Jawa Barat, Hari Minggu lalu itu, melahirkan beberapa keputusan, diantaranya mengusulkan para calon kepala daerah yang telah diusulkan oleh DPC Hanura kabupaten/ kota ke DPP Hanura.

” Untuk calon wakil gubernur, DPD mengusulkan Aceng Fikri (mantan Bupati Garut) dan untuk gubernurnya, Pak Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta) ,” tuturnya, ditemui di Kantor DPC Hanura Garut.

Editor: Tomy

BAGIKAN