TMMD Ke-105, Jalan Menuju Dusun Jeungjing Terang Dipasang PJU

67

SUMEDANG, (KF).- Selain membuat jalan Desa Padanaan menuju Dusun Jeungjing terang benderang, pemasangan PJU dalam kegiatan TMMD ke 105 Kodim 0610/Sumedang ini diharapkan keamanan akan lebih terjamin, Ucap Andi Salah satu pejabat Kadus di Desa Padanaan kepada media. Sabtu (13/07/2019)

Pemasangan lampu jalan dilakukan oleh Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kab. Sumedang yang bekerjasama dengan Satgas TMMD Kodim 0610/Sumedang, Kemarin Siang Jumat (12/07/2019).

Menurut Andi, jika selama ini Dusun jeunjing gelap gulita. Dengan adanya pemasangan lampu PJU diharapkan pada malam hari dusun Jeungjing akan semakin terang.

Alhamdulillah pada program TMMD ke 105 ini kita diberi cendera mata oleh pemerintah sebanyak 5 (lima) unit. kami sangat puas. terangnya.

“Mudah-mudahan PJU yang dipasang ini bisa bermanfaat bagi warga Dusun Jeungjing Desa Padanaan. Pemasangan PJU juga diharapkan bisa meningkatkan rasa amam warga sehingga warganyapun akan lebih tenang,” pungkas Andi dengan raut wajah bahagia. (PENDIM SUMEDANG)

Editor : j Gunawan

Sumber Media Canter Kodim 0611/Garut

BAGIKAN