TNI Peduli Akan Kesehatan Warga Masyarakat Di Desa Pancasura.

43
Ket photo: program TMMD saat memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Desa Pancasura.

GARUT, (KF).- Di Hari ke Delapan program TMMD ke-103 yang di prakarsai Kodim 0611/Garut, kini sudah mulai masuk tahap pengaspalan jalan. Selasa (23/10/2018) Siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tim mitra kodim 0611/Garut. Selain melakukan pengaspalan, anggota Kodim 0611/Garut dibantu pegawai Puskesmas di Desa Pancasura, melakukan penyuluhan kesehatan.

” Saat ini kita melakukan penyuluhan kepada masyarakat di wilayah Desa Pancasura, kami memberikan penyuluhan tentang kesehatan dan WC keluarga pada masyarakat di desa ini,” jelas Sertu Hendrik dalam rilis laporannya.

Lanjut ia, penyuluhan tersebut tentunya dianggap penting dan bermanfaat bagi masyarakat agar masyarakat khususnya di wilayah Desa Pancasura sadar betul dan bisa memperhatikan akan kesehatan keluarganya.

” Mudah-mudahan dengan penyuluhan ini masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan. Dan mudah-mudahan masyarakat di Desa Pancasura ini jauh dari penyakit yang tidak diinginkan”, Harapnya.

Sementara, ditempat yang sama salah seorang masyarakat menyambut baik program TMMD yang dilakukan Kodim 0611/Garut.

“Alhamdulillah kami merasa bangga terhadap TNI, yang telah membantu warga di desa kami, selain pembangunan jalan dan jembatan yang sangat membantu akses bagi kami, TNI pun peduli terhadap kesehatan kami khusus warga di Desa Pancasura,” seraya mengucapkan rasa syukur. (***)

Editor : Indra R

BAGIKAN