Toni Saputra Dapil 5 Nu Ngora Ker Balarea.

108
Toni Saputra, Dapil 5 Nu ngora keur balarea. (Foto Istimewa)

GARUT, (KF).-Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan digelar serentak usai pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang ini, dipastikan akan bermunculan sosok-sosok baru.

Sosok yang saat ini mungkin sudah tidak asing bagi sebagian kalangan. Pasalnya, selain dirinya aktip dalam setiap organisasi kepemudaan dirinyapun merupakan wakil dari ketua KNPI kabupaten Garut.

Sebut saja salah satunya Toni Saputra, putra asli kabupaten Garut, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Garut, Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kecamata tarogong kidul, Kaler, Samarang, dan pasirwangi.

Diakui Toni dirinya ikut andil menjadi Bacaleg, karena termotivasi semangat membangun bangsa dan negara. Khususnya wilayah di kabupaten Garut.

“Tentunya saya secara pribadi memiliki konsep dasar, yakni Merestorasi, Menyerap, Menghimpun, Menampung, dan Menindak Lanjuti Aspirasi Rakyat,” ujar ia saat di hubungi koran-fakta.com melalui telepon selulernya, Sabtu (21/7/2018) malam.

Terkait dengan dukungan lanjut Toni, pihaknya optimistis bakal lolos dalam kancah legislatif 2019-2024.

” Alhamdulilah dengan Strategi Obat Nyamuk yang di mulai dari Keluarga, Saudara, Sahabat dan Kerabat,Teman,Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda Dan Perempuan Juga Lapisan Masyarakat terus mendukung saya untuk maju,” Ungkapnya. (Indra R)

BAGIKAN