Toni Saputra: Semoga Kecamatan Tarogong kidul Bisa Lebih Maju dan Berwibawa.

57
Ket foto: sekertaris PK KNPI Kecamatan Tarogong kidul kab.Garut Toni Saputra

Jurnalis : Indra R

GARUT (KF).- Berbagai Macam Kegiatan dilaksanakan, dalam acara Milangkala Kecamatan Tarogong kidul ke-15. Kabupaten Garut, Jawabarat. Sabtu(23/12/2017) Siang.

Milangkala kecamatan Tarogong kidul, yang ke 15 tersebut mengangkat tema. ” Kita Pererat dan Perkuat Tekad Untuk Menjadikan Kecamatan Tarogong Kidul Sebagai Kecamatan yang Maju dan Berwibawa”

Ket foto: Saat menggelar hiburan pada acara milangkala kecamatan Tarogong kidul ke-15.

Toni Saputra yang juga sekertaris PK KNPI Kecamatan Tarogong kidul mengatakan, pihaknya mewakili PK KNPI Kecamatan Tarogong kidul, mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan milangkala kecamatan Tarogong kidul tersebut.

” Alhamdulillah tahun ini kecamatan Tarogong kidul usianya sudah menginjak 15 tahun, oleh karena itu saya ucapkan selamat,” ucapnya, Sabtu(23/12) Malam.

Lanjut Toni, dalam usianya yang ke-15 tahun ini semoga kecamatan Tarogong kidul, bisa lebih maju dan berwibawa, sesuai dengan tema milangkala kecamatan.

” Semoga kecamatan Tarogong kidul lebih jaya, dan bisa lebih mandiri. Dan saya harapkan kecamatan Tarogong kidul bisa lebih meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat, khususnya diwilayah kerja kecamatan Tarogong kidul.” ujar Toni.

Editor: Van’s

BAGIKAN