Tournament Tenis Meja Warnai HUT 17 Partai Demokrat Kab.Tasikmalaya

31

KAB.TASIKMALAYA, (KF).-Syukuran HUT Ke 17 Partai Demokrat yang dilaksanakan oleh Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, berlangsung semarak. Bertempat di Kantor Sekretariat DPC Jl.Raya Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (15/9/2018) pagi tadi, acara peringatan HUT 17 Partai Demokrat juga dilangsungkan Open Tournament Tenis Meja “H.Ucu Asep Deni Cup” 2018.

Dalam acara tersebut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab.Tasikmalaya Andi Sulanjani,ST.MM mengatakan, bahwa Partai Demokrat akan terus berjuang untuk rakyat dan kita semua jajaran dan pengurus serta para kader akan selalu komimenbmembesarkan Partai bernomor 14 ini.

Menurut Andi, momentum ulang tahun Partai Demokrat bertepatan dengan persiapan Pemilu 2019.

“Kita bersyukur pada Pileg 2019 DPC Partai Demokrat Kab.Tasikmalaya memberangkatkan 49 orang caleg di DPRD dan 1 orang DPRD Propinsi. Kami punya target 7 sampai 9 kursi di DPRD dan ini tidak bisa diraih dengan biasa tapi harus luar biasa. Dorong perjuangan ini dengan doa,” harap Andi.

Oleh karena itu Andi tiada henti hentinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus dan kader partai yang telah berjuang dengan dedikasi serta kinerjanya yang selama ini.

“Apalagi saat ini banyak kader Demokrat dari kalangan ustad dan ulama didaerah ini merupakan modal utama kita untuk membesarkan partai Demokrat didaerah,” ujarnya.

Sementara itu dalam kegiatan Open Tournamen tenis meja “H.Ucu Asep Dani Cup” tahun 2018, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya H.Ucu Asep Dani,ST .MP. mengaku terkejut dengan peserta tournamnet tenis meja yang awalnya hanya untuk pengurus dan kader Partai, atas permintaan masyarakat ingin mengikuti tournament tersebut.

“Kegiatan turnamen ini awalnya hanya untuk 150 peserta dari pengurus dan kader partai namun karena banyak nya permintaan hingga tournament menjadi open atau terbuka. Dan kini jumlah peserta menjadi 300 peserta baik dari kader partai dan umum,” jelas H.Ucu kepada koran-fakta.com.

Open Tournament tersebut, memperbutkan satu unit sepeda motor. Dengan Total hadiah keseluruhan nya mencapai Rp.20 juta.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s