TP PKK Kecamatan Tarogong Kidul, Peroleh Kado Manis Di Hari Jadi Kabupaten Garut  Ke-207

125
Ket Foto : Ketu TP PKK Kecamatan Tarogong kidul, Hj.Elah Karmilah S,.Pd didampingi Camat Tarogong kidul, Drs. Doni Rukmana serta Kasi Pemerintahan Idad Badrudin SE yang juga memperoleh penghargaan Kasi Pemerintahan Terbaik Se Kabupaten Garut.

Koran-Fakta.Com (KF).- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Jawabarat. Memperoleh piagam penghargaan dari Pemkab Garut atas Penilaian Sinergitas Kinerja Kecamatan tingkat kabupaten Garut 2020.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH.MH pada upacara puncak peringatan Hari Jadi Garut ke-207 di lapang Alun alun Garut Jalan Kiansantang, Kabupaten Garut, Senin (17/02/2020) pagi

Ketua TP PKK Kecamatan Tarogong kidul, Elah Karmilah S,.Pd saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan. Perolehan penghargaan tersebut merupakan penghargaan kejuaraan bagi semua Tim TP PKK Kecamatan Tarogong kidul.

“Kalau berbicara PKK tentunya ini juara bagi Tim PKK Kecamatan Tarogong kidul, karna dalam pelaksanaan disitu semuanya ikut bergerak. Baik itu dari mulai tingkat Kecamatan, Desa sampai ke bawah dasar wisma. Makanya secara personal saya tidak bisa mengatakan juara, karna ini juara bagi Tim TP PKK kecamatan Tarogong kidul,” Katanya

Lanjut disampaikan, pihaknya berharap seluruh TP PKK Kecamatan Tarogong kidul memiliki motivasi yang sangat besar guna memberikan perubahan yang lebaih baik terhadap masyarakat.

“Intinya adanya PKK harus bisa memberikan perubahan dengan sepuluh programnya, yang dibagi 4 kelompok kerja (Pokja) yang harus bisa mewarnai di masyarakat,” ucapnya

Lebih jauh disampaikan, Hj Elah. Kelompok Dasa Wisma tentunya menjadi Skala prioritas TP PKK Kecamatan Tarogong kidul.

“dari 690 kader Dasa Wisma bisa menjadi motivator untuk gerakan sampah, yang mana targetnya untuk tahun 2020 Sampah hilang melalui kelompok-kelompok Dasa Wisma,” pungkasnya (Indra R)

BAGIKAN