TP PKK Kelurahan Kota Kulon Menggelar Bintek KB-Kes

146

Koran-Fakta.com,(KF). – Perwakilan Kader, dan Pengurus PKK di Kelurahan Kota kulon Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut Jawabarat, menggelar sosialisasi Keluarga Berencana dan Kesehatan (KB-Kes). Selasa (28 Juli 2020) Siang

Kegiatan yang digelar di Ruang Kelas Sekolah Dasar Negri Kota Kulon, Jln Ciledug tersebut, turut dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Garut kota, Sekmat Garut Kota, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Kota Kulon Winwin Winarti S.Pdi, Kepala Kelurahan serta para pemateri dan ratusan peserta.

Dalam kesempatan itu, TP PKK Kelurahan Kota kulon Winwin Winarti S.Pdi saat ditemui
mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan 10 program pokok PKK. Selanjutnya, upaya itu untuk meningkatkan kapasitas para ketua dan anggota tim penggerak PKK dikelurahan yang ada di wilayah Kelurahan Kota Kulon

“Saya berharap melalui Bimtek ini dapat meningkatkan pengetahuan dan mewujudkan keluarga yang sejahtera. Materi yang didapat dalam bimtek ini, kiranya bisa diterapkan dalam kelembagaan TP PKK dan pemerintahan kelurahan,” ujar dia.

Ket Foto : Saat berlangsungnya kegiatan sosialisasi KB-Kes di wilayah kerja kelurahan kota kulon. (Foto oleh : Indra R)

Winarti juga berpesan kepada seluruh peserta agar dapat menjadikan kegiatan tersebut sebagai upaya pembelajaran bagi semua aspek kelembagaan kelurahan dan PKK. Sehingga, diharapkan semua dapat berfungsi dengan baik dan saling berkoordinasikan semua rencana kerjanya dalam pembangunan kota Kulon khususnya pemberdayaan masyarakat secara optimal, pungkasnya (Indra R)

Editor: J Gunawan

BAGIKAN