Transfer Energi Partai PSI Tidak Hanya Di Jajaran Pengurus dan Para Caleg Tapi Juga Sampai di Generasi Milenial.

192
Ket foto : Bro Hanif selaku Ketua Bapilu DPD PSI Kabupaten Garut saat ditemui di food court sukaregang, Garut. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Solidarity Tour enam kota di Jawa Barat, salah satu kota yang dikunjungi yakni kota Garut. Senin (14/01) Kemarin.

Sapari politik yang dilakukan DPP Beserta DPD PSI Kabupaten Garut dilakukan di enam kota dari 30 kota/kabupaten di Jawa Barat.

” Tentunya kami DPD PSI Kabupaten Garut merasa hal ini menjadi suatu kehormatan umumnya kabupaten Garut, khususnya DPP PDI, karna bagaimana tidak Garut menjadi salah satu tuan rumah dari enam kota/kabupaten dalam rangkaian Solidarity Tour, ” ujar Bro Hanif selaku Ketua Bapilu DPD PSI Kabupaten Garut saat ditemui di food court sukaregang, Garut.

Lanjut disampaikan, kunjungan DPP PSI ini tentunya bertujuan untuk bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat dan sekaligus mensosialisasikan PSI sebagai Partai anak muda yang mendengar apa aspirasi yang diharapkan di masyarakat.

“Meski partai yang terbilang baru muncul, bahkan identik dengan anak-anak muda semua, semangat-semangat baru maka ini salah satu upaya kami untuk memperkenalkan diri.” Katanya

Tidak dipungkiri, lanjut Hanif hal ini tentunya menjadi strategi politik khususnya bagi DPD PSI Garut ini.

“Transfer energi dan semangat dari DPP untuk Caleg – Caleg dari provinsi untuk Caleg yang ada di Garut, tentunya akan menjadi semakin kuat dengan kehadiran DPP, di perkuat lagi dengan kehadiran para DPD PSI Priangan Timur untuk mengikuti Solidarity Tour di Garut ini,” ungkapnya.

Transfer energi yang dilakukan tentunya tidak terbatas pengurus atau di Caleg -Caleg DPD Garut saja akan tetapi transfer energi ini pun dituangkan ke generasi milenial yang ada dikabupaten Garut.

Jurnalis : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN