Trotoar Jalan, Dekat Kantor Bupati Garut Kondisinya Acak-acakan

147
Ket Foto : Nampak trotoar jalan yang kondisinya acak-acakan.

Koran-Fakta.Com (KF).- Trotoar jalan dibeberapa titik diwilayah Garut kondisinya nampak terlihat rusak. Bahkan bukan hanya di wilayah perkotaan seperti Jalan Cimanuk, Atau Pusat kota, di Jalan Pahlawan saja yang jaraknya berdekatan dengan kantor Bupati Garut justru nampak semerawut.

Pantauan koran-fakta.com, Jum’at (19/6/2020) Siang. Beberapa keramik yang semula terpasang indah di atas trotoar, kini terlepas dan hilang dari posisi semestinya.

Banyaknya trotoar yang kondisinya nampak rusak itu, tentunya menjadi sederetan keluhan dari masyarakat,  baik itu pejalan kaki atau pengendara roda dua yang duduk di atas trotoar sekedar untuk beristirahat.

Seperti halnya yang disampaikan, Erwin Key, salah seorang Driver Gojek yang biasa mangkal di wilayah jln. Pahlawan mengatakan kondisi trotoar jalan khusunya di dekat kantor Bupati Garut terlihat acak-acakan sehingga mengurangi rasa nyaman bagi pejalan kaki atau warga masyarakat yang sekedar untuk beristirahat.

“ Harusnya kondisi trotoar seperti ini diperhatikan oleh dinas terkait, apalagi ini dekat kantor Bupati Garut,” katanya

Lanjut disampaikan, selain trotoar jalan yang rusak, saluran drainase yang berada di lokasi itu juga nampak tidak berfungsi dengan baik sehingga menimbulkan bau yang kurang nyaman.

“ Aliran air dari drainase ini juga tidak berfungsi normal sehingga menimbulkan bau yang kurang sedap,” cetusnya.

Pihaknya berharap. Dinas terkait sesegera mungkin memperhatikan kondisi tersebut.

“Kami berharap, Dinas terkait segera memperbaiki, mengingat lokasi ini juga sering kali dijadikan tempat nongkrong sebagian komunitas Gojek, seperti kami ini,” harapnya.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada tanggapan dari dinas terkait.(Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN