Truk Angkutan Barang Terperosok Di Lubang Galian Kabel

112

Garut(KF)- Nasib Nahas menimpa Ali(42), pengemudi truk angkutan barang yang tersangkut dilubang galian kabel. Dirinya mengaku tidak melihat ada galian saat berniat parkir didepan sebuah toko agen barang kelontongan, dibilangan Jalan Cilawu-Garut (14/10/16). “Saya tidak melihat adanya galian disini, ban depan tidak masuk galian, tetapi ban belakang truk yang terperosok.” akunya.”Saya jadi terlambat mengirimkan barang-barang ini ke agen lain.” tambah ali mengeluh.
Sementara ditempat yang sama, Ajang(39), warga sekitar yang membantu mengeluarkan ban truk dari galian mengaku bahwa hari sebelumnya diapun membantu sebuah mobil sedan yang terperosok ditempat yang sama. “Bukan truk ini saja yang terperosok disini, kemarin juga saya membantu mobil sedan yang terperosok di lubang.”jelas Ajang. “Seharusnya yang menggali lobang tersebut menyimpan alat peringatan ada galian, apalagi mereka menggali di depan toko yang setiap harinya dihalaman toko ini disinggahi banyak kendaraan,” lanjut Ajang kesal.
Dengan adanya peristiwa-peristiwa tersebut, Ajang menghimbau kepada pihak yang berkepentingan agar memperhatikan keselamatan orang banyak dengan memberi peringatan galian agar tidak terjadi lagi hal serupa menimpa pengguna jalan lain.(Yusuf A)

BAGIKAN