Turut Bela Sungkawa, Anggota Polres Garut, Gelar Sholat Gaib dan Do’a Bersama.

57
Saat menggelar Shalat Ghaib dan doa bersama. (Foto istimewa)

GARUT, (KF). – Puluhan Anggota Polres Garut gelar sholat ghaib dan doa bersama bagi para korban kerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

“Kami sengaja gelar sholat gaib dan doa bersama, sebagai bentuk ucapan bela sungkawa bagi para korban meninggal akibat tragedi di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok,” kata Kasat Lantas Polres Garut, AKP Erik Bangun Prakasa pada wartawan usai melakukan sholat gaib dan doa bersama di Mesjid Polres Garut. Kamis (10/5/18)

Erik juga menambahkan, untuk sholat gaib dan doa bersama yang bertempat di Mesjid Polres Garut diikuti Anggota Polri dari Jajaran Satlantas Polres Garut, tak terkecuali puluhan Polwan pun mengikuti sholat gaib dan doa bersama untuk para korban yang meninggal akibat adanya kerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

” Kami turut berduka cita atas meninggalnya lima orang anggota polisi dalam insiden kerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok,” Ujarnya

Lebih lanjut Erik memaparkan, untuk peristiwa yang terjadi di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok tersebut meninggalkan rasa duka bagi para keluarga korban dan bahkan dirasakan juga oleh Institusi Polri karena para korban merupakan rekan sekaligus petugas terbaik, karena mereka gugur saat menjalankan tugas negara dalam rangka tugas kepolisian.

“Dengan menggelar sholat gaib dan doa bersama ini, berharap agar para korban yang meninggal ditempatkan di tempat yang paling mulya, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” Ungkapnya.

Oleh : Beni

Editor : Indra R

 

BAGIKAN