Ulama dan Masyarakat Lumbung Berharap H.Iing Pimpin Kembali Ciamis

81

Ciamis, (KF).- Sosok H iing dan H.Oih adalah sosok yang bisa diandalkan untuk memimpin kembali Kabupaten Ciamis, karena beliau sudah terbukti dalam membangun Ciamis ke arah yang lebih baik. Bahkan keturunan keluarganya pun sudah tidak diragukan, selain agamis juga nyantri dibesarkan dilingkungan pesantren. Apalagi sosok H.Iing Syam Arifin semua orang sudah pada mengetahui, pandai menjaga emosi sehingga lebih menitik beratkan kebaikan dalam kebajikan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pembina Gerakan Ajengan Muda Ciamis (GAMIS) KH.Moch Syarif Hidayat saat acara Safari Ramadhan dan Doa Bersama sekaligus dukungan terhadap Pasangan IDOLA yang dilakukan oleh para Ustadz dan tokoh masyarakat di Ponpes Alfaqiyah Lemahnendet Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis, Rabu (23/5/2018) sore.

Dalam kesempatan tersebut hadir Caon Bupati Ciamis Nomor 2 H.Iing Syam Arifin, Sesepuh HAMIDA KH.Moch Syarif Hidayat, KH.Ondi Makmun pimpinan Ponpes ALFAQIYAH Serta 500 warga termasuk perwakilan Ustad yang ada diwilayah Kecamatan Lumbung Kab.Ciamis.

Bahkan KH.Moch Syarif Hidayat kembali menegaskan, GAMIS dengan segala kekuatan yang maksimal akan mengerahkan segala upaya mendukung pasangan IDOLA untuk memenangkan Pilkada Ciamis pada 27 Juni 2018 mendatang.

Sudah menjadi komitmen kami untuk memperjuangkan pasangan IDOLA, karena pasangan ini sudah sangat terasa dan terbukti dengan hasil nyata dalam membangun Ciamis, apalagi  pembangunan  yang dilakukan saat menjabat bupati, sudah dirasakan masyarakat lumbung,kawali dan sekitarnya. Jalan laleucir serta sarana dan prasarana khusunya di bidang keagamaan sudah cukup terasa, katanya.

Sementara itu Cabub Ciamis H.Iing Syam Arifin dalam sambutannya mengungkapkan terima kasihnya atas doa serta dukungan dari para Ulama dan Masyarakat Kecamatan Lumbung yang masih mempercayai amanah kepada dirinya bersama H.Oing Burhanudin untuk kembali memimpin Ciamis pada 2019-2024 mendatang.

Insya Alloh kami akan menjalankan amanah yang diberikan, serta Ciamis Barokah harus terwujud dan tercapai untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Ciamis yang lebih baik lagi,” ucap Iing yang diamini ratusan warga dan alim ulama.

Oleh. : Tono Efendi

Editor : Van’s