Ultah ke 10 PT.Lintas Pena Media dihadiri Jenderal dan Kapolres Kota Tasikmalaya

283

Koran-Fakta.com, (KF)Syukuran Hari Jadi ke 10 Tahun PT. Lintas Pena Media (Tabloid Lintas Pena, SKU Nuansa Post dan Tabloid Lintas Hukum Indonesia) berlangsung khidmat.

Dirut Utama PT.Lintas Pena Media, Redi Mulyadi mengatakan, acara syukuran yang Ke 10 tahun PT.Lintas Pena Media merupakan suatu ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT, dimana keberadaan media cetak dan Online yang tergabung dalam PT. Lintas Pena Media, saat ini masih eksis dan terbit secara rutin.

“walaupun kantor redaksi pusat kami berada di Kota Tasikmalaya, kami merasa bangga karena media kami terbit dan menyebar secara nasional dalam 10 tahun ini. Terima kasih atas kerjasama dari seluruh jajaran redaksi, perusahaan dan para wartawan yang selama ini telah membantu untuk kebesaran media media kami yang tergabung dalam PT. Lintas Pena Media,” ucap Redi seraya berkata bahwa media yang tergabung dalam PT Lintas Pena kini telah resmi mejadi mitra kerja Humas Polda Jabar.

Sementara itu Dewan Penasehat PT. Lintas Pena Media Irjen.Pol.(purn)Dr. H. Anton Charlyan, M.PKN berharap agar media media yang tergabung dalam PT. Lintas Pena Media untuk tetap menjadi media pemersatu dan selalu menghindari berita berita hoax yang berdampak negatif kepada masyarakat Imdonesia.

“Saya yakin media media yang tergabung dalam PT. Lintas Pena Media sangat profesional, karena berita berita yang disajikan selalu memberikan informasi yang positif. Apalagi sebagai media lokal yang berwawasan Nasional, PT Lintas Pena Media di usianya yang 10 tahun semakin dewasa dan keberadaannya perlu kita dukung. Mudah mudahan jadi media terdepan di Jawa Barat dan Nasional pada umumnya, ” harap Anton.

Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP. Anom Karibianto, S IK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT. Lintas Pena Media yang selama selalu bermitra baik dengan Polresta Tasikmalaya.

“Alhamdulilah kerjasama kami dengan media media yang tergabung dalam PT. Lintas Pena Media selalu aktif dalam memberikan informasi yang positif dalam setiap kegiatan yang berada di lingkungam Polres Kota. Dan kami menyadari jika kegiatan kami tidak didukung oleh peran media bagaikan padi yang kosong,” ungkap Anom.

Oleh karena itu pihak Polresta Tasikmalaya akan terus menjalin kemitraan dengan PT Lintas Pena Media, seperti membuat rubrik kepolisian kedepannya, ujarnya.

Asisten Daerah Kota Tasikmalaya Drs.H.Asep Goparulloh yang saat itu mewakili Walikota Tasikmalaya mengucapkan selamat Ulang Tahun PT.Lintas Pena Media ke 10 tahun.

“Atasnama Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat dan sukses Ulang Tahun le 10, mudah mudahan di usianya yang bertambah ini, media media yang tergabung dalam PT Lintas Pena Meida semakin profesional. Dan mudah mudahan jalinan silatrahmi ini dapat terus bersinergi, karena peran media sangat membantu dalam menyebarkan informasi. Kepada masyarakat, ” ucap Asep.

Acara Syukuran Ultah ke 10 PT Lintas Pena Media diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dilanjutkan dengan Ngaliwet bersama. (Tono Efendi)

Editor: Yusuf Akbar

BAGIKAN