Umat Islam Dari Berbagai Penjuru Garut Mulai Memadati Lapangan SOR Kerkoff Untuk Mengikuti Do’a dan Dzikir Bersama.

138

GARUT, (KF).- RIBUAN Umat Islam dikabupaten Garut melakukan Dzikir dan Do’a bersama dilapangan SOR Kerkop, Jln Medeka, Kecamatan Tarogong kidul, kabupaten Garut. Kamis (07/03/2019) Siang.

Do’a dan Dzikir bersama yang rencananya dihadiri langsung oleh Ulama besar Nahdlatul Ulama (NU) Habib Luthfi tersebut nampak begitu Khidmat, dengan lantunan ayat-ayat suci dan Dzikir yang bergema menambah suasana dilapangan Kerkop semakin haru.

Kegiatan doa dan dzikir bersama yang dilaksanakan jelang pelaksanaan pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang itu tentunya memohon kepada Allah SWT untuk keselamatan bangsa terutama dalam menghadapi pemilu tahun ini.

Berdasarkan pantauan dilapangan, sekitar pukul 13.30 Wib umat Islam dari berbagai penjuru mulai berdatangan untuk mengikuti do’a dan Dzikir bersama tersebut. Terlihat mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa mulai memasuki lapangan SOR Kerkop. Bahkan anggota Barisan Serbaguna Nasional (Banser) mulai bersiap-siap melakukan tugasnya dilapangan untuk merapihkan masa-masa yang mulai berdatangan.

Rencananya selain dihadiri ribuan umat Islam, kegiatan tersebut juga dihadiri umat beragama lainnya.

Diberitakan koran-fakta.com sebelumnnya pada (05/03). Salah seorang sesepuh PCNU Kabupaten Garut, KH. Aceng Abdul Mujib menyampaikan pihaknya bersama warga Garut akan melakukan dzikir doa bersama.

“Kita bersama warga Garut akan melakukan zikir do’a bersama memohon kepada Allah untuk keselamatan bangsa terutama dalam menghadapi pemilu 2019 April mendatang,” katanya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN