Unik, PKS Garut Akan Gelar Acara Nobar Film G30S/PKI, Undang Masyarakat Luas Bagikan Doorprize

393

GARUT, (KF).- Ketua Umum DPD PKS Garut, Ir.H.Wawan Kurnia mengapresiasi dan mendukung peningkatan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya laten komunisme. Hal itu ditunjukkan dengan animo masyarakat untuk memutar kembali (nonton bareng/nobar) film G30S/PKI.

DPD PKS Garut mengintruksikan seluruh kadernya untuk menonton bareng (nobar) film G30S/PKI. Tujuannya agar menjadi pengingat bagi masyarakat sekaligus memperkenalkan pada anak cucu akan bahaya laten paham komunis. Bahkan partai menerbitkan surat edaran “Tentang Pelaksanaan Kegiatan Peringatan Peristiwa G30S/PKI” yang menginstruksikan pengurus partai di setiap DPW dan DPD menonton.

Selain itu kami sudah berkoordinasi dengan TNI Angkatan Darat setempat untuk menggelar acara nonton bareng film berlatar sejarah kekejaman PKI jelang Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober mendatang. Ujar ketua dalam pernyataanya kamis (28/9/2017) di kantor DPD PKS Garut.

Sejalan dengan itu, sekertrais umum DPD PKS Garut, Adi Nugraha ,S.P acara nobar akan serentak diselenggarakan oleh PKS seluruh Kabupaten/Kota pada malam 30 September 2017 yang akan datang.

Acara nonton bareng bertempat di halaman DPD PKS Garut Jalan Pembangunan No 232 dengan meyuguhkan makanan khas sunda seperti makanan kacang tanah, bubur kacang dan lainnya, selain itu kami juga menyediakan dorprize bagi para penonton yang hadir, Pungkasnya.(Ogi)***

BAGIKAN