Upacara Penurunan Sangsaka, HUT Pramuka Ke-56 Wabup Garut Sebagai Inspektur

124
Processed with VSCO with preset

GARUT, (KF)- Upacara penurunan bendera HUT Pramuka Ke 56, wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman sebagai Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Garut bertindak sebagai Inspektur upacara, di Lapangan Otista Alun-Alun Kabupaten Garut, Senin (14/8/2017) sore.

Upacara yang dimulai pukul 17.00 WIB ini berjalan khidmad dan lancar, dimana kegiatan ini diikuti unsur SKPD, dan pengurus Kwarcab Kabupaten Garut.

Usai melaksanakan upacara penurunan bendera, dr Helmi Budiman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Pramuka-56. Sebelumnya telah dilaksanakan upacara peringatan HUT Pramuka Ke-56 dan pelepasan Kontingen Pramuka Pendidikan Khusus, oleh Bupati Garut pada Senin pagi dan deville, ujar wabup pada awak media.

Sambungnya, Alhamdulilah semua kegiatan teleh berjalan sukses, “saya mengaspresiasi, upaya yang dilakukan oleh Pramuka ini. Karena acara Pramuka ini tidak bisa terpisahkan dari kegiatan pemerintah dan masyarakat Garut, Acara ini berjalan dengan baik dan sukses. Saya dan pemda Garut ucapkan terima kasih yang sebeser-besarnya, dan selamat hari Pramuka ke -56,”pungkasnya (J Wan)

Prosesi poto bersama HUT Pramuka ke-56
BAGIKAN