UPT Puskesmas Pasundan Garut Resmikan Gedung Baru

333
Exif_JPEG_420

GARUT, (KF).-Tercapainya tingkat kinerja Puskesmas yang berkualitas secara optimal dalam mendukung pencapaian tujuan pembangunan kesehatan di kabupaten Garut. tentunya ditunjang pula dengan pasilitas pembangunannya, hal itu kini dapat dicerminkan dengan melihat bangunan baru serta pasilitas yang dimiliki UPTD Puskesmas Pasundan, Yang berada di Jalan Pasundan Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota. Yang kali ini diresmikan langsung oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH.MH, Beserta Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Garut, Dr Tenni, hadir dalam kesempatan tersebut Forkopim Kecamatan Garut kota, Kepala kelurahan dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Garut H Rudy Gunawan saat mendapatkan penyematan Pin dari Kepala Dinas Kesehatan Kab Garut Dr Tenni S.
Bupati Garut H Rudy Gunawan saat mendapatkan penyematan Pin dari Kepala Dinas Kesehatan Kab Garut Dr Tenni S.
Saat dijumpai sejumlah Awak media, Bupati Garut H.Rudy mengatakan kondisi UPT Puskesmas Pasundan ini lebih mendekatkan pada kenyamanan pengobatan masyarakat di kecamatan Garut kota, ” ini kan lingkupnya hanya kelurahan, Puskesmas digarut kota itu hanya ada Tiga dan yang saat ini dibangun itu ada 10 salah satunya Pasundan, dan pada tahun 2018 semua puskesmas Dikabupten Garut sudah seperti ini” Katanya, Kamis(26/1/2017) Pagi.

Lanjut Rudi pihaknya berharap masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan pelayanan kesehatan, bahkan selain Puskesmas pemerintah daerah juga akan bangun Puskesmas Pembantu (PUSTU) ditahun 2018 nanti dan ditahun 2019 nanti 100 Puskesmas Pembantu, bangunannya akan bagus dengan segala fasilitas nya.

Bupati Garut Saat menanyakan pada salah satu pasien
Bupati Garut Saat menanyakan pada salah satu pasien
Sementara Kepala UPT Puskesmas Pasundan H.Elin Muslih mengatakan
Sesuai dengan Visi UPTD Pasundan, “Terwujudnya UPTD Puskesmas Pasundan sebagai UPTD Puskesmas yang memberikan pelayanan kesehatan secara optimal menyeluruh dan handal agar tercapainya masyarakat yang sehat, bermartabat, nyaman dan sejahtera”. Ucapnya

Dikatakan Elin pihaknya berterima kasih sekali pada Pemkab Garut yang telah memperhatikan Puskesmas Pasundan sehingga bisa terwujud bangunan Puskesmas yang begitu Refresentatif sehingga bisa lebih meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, khususnya dikecamatan Garut kota. Pungkasnya(dra R/JG)

Kepala UPT Puskesmas  Pasundan H Ellin Muslih
Kepala UPT Puskesmas Pasundan H Ellin Muslih

BAGIKAN