UPTD Pendidikan Garut Kota Gelar Sartijab Kepala Sekolah

314

Kepada UPTD Pendidikan Garut kota H Engkur
Kepada UPTD Pendidikan Garut kota H Engkur
KF,- Sebanyak 32 orang kepala Sekolah Dasar (SD) langsungkan kegiatan serah terima jabatan (sartijab) yang dilaksanakan di aula SDN Kota Kulon 1- 5 jalan Ciledug, kelurahan kota kulon, kec Garut
Para kepala sekolah yang berada diwilayah UPTD pendidikan kecamatan Garut kota
Para kepala sekolah yang berada diwilayah UPTD pendidikan kecamatan Garut kota
kota, Kamis (27/10/2016).
Serah terima jabatan kepala sekolah tersebut karena adanya kekosongan, terkena  perodisasi, pensiun, mutasi/rotasi dan promosi.

Acara sertijab ini di saksikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab Garut, Kepala UPTD Garutkota, Forkopim kec Garutkota dan Pengawas SD serta seluruh kepala sekolah SD se-Kecamatan Garutkota.

Saat ditemui kepala UPTD Kec Garutkota Drs H Engkur SH M Si mengungkapkan, ini adalah kegiatan Sartijab kepsek SD yang ada diwilayah Kec Garutkota.
“Sebanyak 32 orang yang melakukan sartijab ini, diantranya promosi sebanyak 12 orang, sedangkan Mutasi /rotasi sebanyak 20 orang, sementara alih tugas  terkena Perodisasi kembali menjadi Guru sebanyak 9 orang dan Pensiun 3 orang,”Ungkap Engkur, pada wartawan diakhir acara.

Lebih lanjut Engkur, berharap semoga kepala sekolah yang saat ini tengah mengemban amanah bisa lebih baik dan menjujung tinggi serta lebih meningkatkan potensi pendidikan Dikabupten Garut.Katanya(JG/dra R)

BAGIKAN