UPTD Pendidikan Kec, Bayongbong Merasa Kehilangan Sosok Sang Bijak

200

Kepala UPTD yang Sebelumnya Menjabat di UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Bayongbong dan kini Bertugas di Kecamatan Cikajang Drs.Ruskandar MM.Pd
Kepala UPTD yang Sebelumnya Menjabat di UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Bayongbong dan kini Bertugas di Kecamatan Cikajang Drs.Ruskandar MM.Pd
KF.- Pekan lalu Ratusan pejabat struktural di wilayah kerja kabupaten garut Dilantik secara serentak oleh orang nomor satu Dikabupten garut ini yakni, H Rudy Gunawan.

Nampaknya setiap dinas antaupun instansi yang sebelumnya dijabat atau ditinggalkan tentunya merasa ditinggalkan oleh sosok- sosok atasan atau kepemimpinan.  hal itu dirasakan oleh UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Bayongbong.

Kasubag Umum UPTD Pendidikan Kec Bayongbong Drs.Ucu saat djumpai wartawan mengatakan, dirinya serta jajaran dan staf lainnya di lingkungan UPTD pendidikan dasar kecamatan Bayongbong  kabupaten garut mengungkapkan terima kasihnya kepada Drs. Ruskandar MM.pd atas segala pengabdiaanya selama menjabat sebagai Kepala UPTD Pendidikan Dasar Kecamatan Bayongbong, kabupaten Garut.

” Ya tentunya saya serta jajaran staf lainnya sangat berterima kasih sekali atas pengabdian beliau selama menjabat Kepala UPTD disini, dan sudah barang tentu kami disini merasa kehilangan sosok beliau yang begitu bijak” Katanya, Rabu (4/1/2016) Siang.

Dikatakan Drs Ucu,  banyak hal yang telah dilakukan Drs Ruskandar MM.Pd terutama terkait membantu dalam melaksanakan segala fungsi dan kewajiban, dalam fungsi pendidikan dan pengawasan.

Lanjut ia, kepindahan Drs Iyus Ruskandar ke Dinas UPTD Cikajang diyakini akan membawa dampak positif dan mampu membawa UPTD tersebut ke arah yang lebih baik lagi, Pungkasnya. (dra R)

BAGIKAN