Usai Deklarasi Pilkada damai pada Pilkada Serentak 2018, Pasangan Ahad-Akur Langsung Mengelilingi Kota Garut.

119
Ket foto: Pasangan Ahad-Akur saat mengelilingi Kota Garut dengan mengenakan kendaraan zeep terbuka.

Oleh : Indra R

GARUT, (KF).- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, bersama Polres Garut Gelar Deklarasi Pilkada damai pada Pilkada Serentak 2018, yang dihadiri 4 Pasanagn calon yang berlokasi di Mapolres Garut, Kamis (15/02/18) Pagi. Hal tersebut dilakukan tentunya demi terciptanya Pilkada yang kondusif, Damai dan Aman.

Usai acara Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, pasangan Nomor 4 Agus Hamdani yang
didampingi Wakilnya Pradana Aditya Wicaksana memaknai nomor 4 dengan mencontohkan Nabi Muhamad Saw yang di angkat menjadi rosul ke 4 dan terakhir.

“Nomor 4 itu adalah nomor yang benar-benar pusaka, jika diistilahkan nomor 1, 2 dan 3 adalah nomor bawah, jadi yang menang adalah nomor teratas, yaitu nomor 4,” Ujar Agus.

Bahkan menurut agus nomor 4 adalah nomor yang di cita-citakan pasangan ahad-akur dan nomor empat akan menjadi juara Pilkada 2018. Sementara saat disinggung mengenai komitmen pilkada damai pihaknya mengapresiasi pihak KPU dan Polres yang mengelar acara tersebut, agar tercipta pilkada sedamai-damainya sebagai pembelajaran.

“Ini adalah acara yang bagus, dengan pilkada damai, akan lahir pemimpin yang soleh sesuai tagline kami, Menuju Garut Sholeh, kami hari ini akan mendatangi zona 4 di wilayah sendiri dan kami akan menang disana karena itu basis ahad akur,” Jelas Agus.

Dalam masa kampayeu ini agus-adit tidak mempermasalahkan adanya black kampanyeu, menurut agus itu adalah hal biasa dan tidak penting, karena yang terpenting bagi dirinya masyarakat tau pasangan ahad akur yang terbersih.

Sementara berdasarkan pantauan pasangan Ahad-Akur usai Deklarasi Pilkada damai pada Pilkada Serentak 2018, langsung melakukan kampanye. Dengan mengenakan kendaraan zeep terbuka.

Editor: Van’s

BAGIKAN