Usai Gerudug Gedung DPRD, Aspirasi Ummat Islam Tasikmalaya Sore Itu Langsung Sampai Ke DPR RI

169

Koran-Fakta.com (Tasikmalaya) – Setelah menyerahkan aspirasi Ummat kepada 8 perwakilan anggota legislative di DPRD Kota Tasikmalaya, Jumat (19/6/2020)  siang tadi oleh Wakil Ketua  MUI Kota Tasikmalaya  KH Aminudin  Bustomi yang didampingi oleh sejumlah tokoh ulama, ormas Islam
dan organisasi kepemudaan serta elemen bangsa lainnya di gedung DPRD Kota Tasikmalaya.

Ke delapan anggota DPRD tersebut diantaranya, Dayat Mustofa dari F Golkar, Dede Miuharam dari FPKS Enan Suherlan dari FPAN, HM Rizal dari FPKS, Eki Wijaya dari FPPP Anang Syafaat Fdemokrat, Ishak Farid dari FPKS dan Aslim dari FGerindra.

Ustad Abu Hazmi yang merupakan sekretaris jendral Almumtaz Tasikmalaya, menegaskan bahwa setelah penyerahan aspirasi dan tuntutan Ummat Islam dan masyarakat Tasikmalaya, tidak menunggu waktu lama aspirasi inipun sudah tersampaikan melalui surat elektronik yang dikirimkan oleh sekretrais dewan Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah tadi sekitar pukul 17.46 WIB Aspirasi  Ummat Islam Tasikmalaya ini sudah disampaikan via email ke setwan DPR-RI , dari akun Dewi Siti yang merupakan staff Setwan DPRD Kota Tasikmalaya, untuk dokuemnnya sendiri akan di kirim via JNE secepatnya “ Ungkap Ustd Abu hazmi kepada wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah tokoh pergerakan ormas islam , MUI dan elemen kepemudaan lainnya di Kota Tasikmalaya,  menolak keras RUU HIP ini yang berpotensimenumbuhkan faham komunis di Indonesia.

“ Ini sudah jelas dengan adanya RUU HIP ini akan menggeser kepada hidupnya kembali faham komunis yang dilegalkan oleh UU, indikasinya adalah menempatkan ketuhanan di sila akhir dengan nama ketuhanan yang berkebudayaan dan merubah sila sila dalam pancasila , inikan sudah ngawur “ tegas H. Aminudin Bustomi. (Tono Efendi/dzm)

BAGIKAN