Usai Sarapan Pagi Bubur di Kota Tasik, SBY Lanjutkan Perjalanan Ke Garut

157

KOTA TASIKMALAYA, (KF).-Suasana akrab penuh kekeluargaan tampak sekali saat Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat makan malam bersama para kader partai Demokrat Kota Tasikmalaya dan warga Tasikmalaya, di Rumah Makan Imah Mang Asep Jl.Hazet Mustofa – Nagarawangi Kota Tasikmalaya, Senin (26/11/2018) malam.

SBY yang malam itu didampingi isterinya Ny.Ani Yudiono dan putranya Eddhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) tampak menikmati  suasana malam di Kota Tasikmalaya.

Bahkan suasana semakin meriah saat putra SBY, yang kebetulan pada malam itu merayakan Ulang Tahunnya ke 42 di Kota Tasikmalaya. Usai tiup lilin Ibas langsung mempersembahkan lagu berjudul “Dia” yang kontan mendapat riuh tepuk tangan dari para kader Demokrat dan warga Tasikmalaya.

SBY pun tak mau kalah, presiden ke 6 RI itu langsung menyumbangkan lagu “pelangi” milik group Band Jamrud yang didampingi isterinya Nani Yudhoyono.

Poto Istimewa

Tampak hadir mendampingi SBY, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Baray Irfan Suryanagara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya dr.H.Wahyu Sutawijaya, beberapa Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi Partai Demokrat, Anggota DPR-RI Partai Demokrat, para anggota dan kader Demokrat serta warga dan simpatisan partai Demokrat.

Sementara itu putra SBY lainnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak tampak dengan rombongan SBY. Menurut info AHY melakukan dinner di salah satu caffe di Jl Hazet Mustofa Kota Tasikmalaya bersama para kaum milenial dan kader Demokrat lainnya.

Acara makan malam yang berlangsung pada jam 19.30 WIB dan berakhir pada 21.10 WIB itu, rombongan langsung istirahat di Hotel Horison Jl.Yudanegara Kota Tasikmalaya.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun koran-fakta.com, selasa (27/11/2018) pagi sekitar jam 07.00 WIB akan sarapan di salah satu bubur termahal dan ternama di Kota Tasikmalaya, Bubur Ayam H.Zaenal Kalektoran.

Setelah santap pagi bubur, direncanakan SBY beserta rombongan akan melanjutkan safari politiknya ke Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya di
RM saung SPBU Khas Sunda Jl. Raya Timur No.450 Badak Paeh Ds. Cipakat Kec. Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Ditempat tersebut SBY selain  Makan Siang akan mengadakan acara Meet The People Kader dan Simpatisan Demokrat Se-Tasikmalaya.

Sekitar Jam 14.00 WIB, SBY akan melanjutkan perjalannya ke Kabupaten Garut.

Laporan : Tono Efendi

Editor. : J Wan