Usep Alias Papap, Harus Terbaring Di RSUD Dr Slamet Garut Akibat Dikeroyok Orang Tak Dikenal.

179
Ket foto: Usep Alias Papap Korban yang diduga dikeroyok oleh orang yang belum dikenal identitasnya. (Foto oleh : Indra Ramdani)

GARUT, (KF).- Usep Saepudin Alias Papap (28 Tahun) Tergeletak Diruang IGD RSUD Dr Slamet Garut. Usep yang bekerja sebagai sopir Angkutan kota 02 dengan No Polisi Z 1917 DD. Warga Kp. Dayeuhandap RT 05/03 ini diduga menjadi Korban pengeroyokan oleh 6 Orang yang belum diketahui identitasnya.

Alan (20 Tahun) Salah seorang saksi warga Kp. Bentar kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut mengatakan Mobil yang dikendarai korban saat itu sedang dalam kondisi berhenti (ngetem-red) Dijembatan pertigaan Jl. Guntur – Bentar.

“Mobil korban sedang ngetem nunggu penumpang tiba-tiba ada mobil angkot lain dengan jurusan yang sama menabrakkan ke mobil Korban lalu kemudian 6 orang turun mengeroyok korban dengan Bambu dan kunci roda,” Katanya. Selasa (02/04/2019)

Mengetahui korban sudah tersungkur ke enam pelaku tersebut langsung melarikan diri.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Dr.Slamet Garut.

“Sampai berita ini diterbitkan Pelaku yang belum diketahui Identitasnya Masih dalam penyelidikan polisi.” Jelas Kasi Humas Polsek Garut Kota Bripka Dian dalam Rilis Laporannya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN